Debut di Timnas AS, Dortmund Langsung Sodorkan Kontrak Baru untuk Gio Reyna


  •    Robert
  •    21/11/20 - 18:30
  •    1.396

Gio Reyna - Borussia Dortmund (foto: Insider)
Gio Reyna - Borussia Dortmund (foto: Insider)

Borussia Dortmund mengetahui cepat atau lambat banyak klub top Eropa yang akan memburu Giovanni Reyna, usai sang peain menjalani debut di timnas senior Amerika Serikat pekan lalu.

Klub Bundesliga itu telah mengonfirmasi bahwa Gio Reyna telah menandatangani kontrak baru dengan klub, memperpanjang kontraknya saat ini hingga musim panas 2025 mendatang.

Gelandang serang berusia 18 tahun itu bergabung dengan Dortmund pada musim panas 2019 dan telah menunjukan perkembangan yang luar biasa dalam 18 bulan pertamanya bersama klub.

Baca Juga :


Reyna mendapatkan penghargaan atas perkembangannya dengan menandatangani kontrak baru.

“BVB adalah klub besar yang dapat menantang gelar dan berada di semua kompetisi penting. Pemain muda khususnya punya peluang untuk berkembang di sini, ”kata Gio Reyna di situs resmi raksasa Bundesliga.

“Saya sudah belajar banyak di Dortmund dan saya ingin belajar lebih banyak di masa depan. Saya berharap bisa bersama BVB dalam jangka panjang. " halaman 2 dari 3
Direktur olahraga Michael Zorc senang melihat gelandang serang AS itu menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub.

“Perkembangan Gio dalam beberapa bulan terakhir sangat luar biasa. Dia pasti akan menjadi bagian penting dari masa depan olahraga Borussia Dortmund. Saya secara pribadi sangat senang bahwa dia telah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan BVB dalam jangka panjang dengan keyakinan penuh."

Baca Juga :


Putra dari mantan kapten timnas AS, Claudio Reyna ini lahir di Inggris dan bisa membela Three Lions di kancah senior. Namun Gio Reyna memastikan tak akan beralih negara dan akan membela AS di panggung dunia.

Sepanjang musim ini Reyna sudah 12 pertandingan dengan mencetak dua gol dan lima assist di semua kompetisi bersama Dortmund.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605798002927

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?