Todd Rivaldo Ferre Resmi Dikontrak Klub Thailand


  •    Rissalah Maulana
  •    21/11/20 - 19:30
  •    9.551

todd rivaldo ferre
todd rivaldo ferre (foto: persipura)

Pemain muda Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, resmi bakal memperkuat klub asal Thailand, Lampang FC.

Lampang FC berada di kompetisi divisi kedua liga sepakbola di Thailand. Dilansir rilis resmi Persipura, Rivaldo akan bermain selama tiga bulan dari Januari-Maret 2021. Namun jika klubnya lolos kualifikasi, makan akan diperpanjang satu bulan hingga April.

"Jadi saya minta manajemen untuk urus sampai beres. Semua urusan antara Persipura dan klubnya sudah beres, tinggal menunggu antara klub dan pemainnya, mudah-mudah dalam minggu ini sudah beres semua," kata Benhur Tomi Mano, ketua umum Persipura Jayapura.

Baca Juga :


Persipura juga telah berkomunikasi dengan agensi yang mewujudkan hal ini yaitu 2touch Management dari Singapura. Agensi itulah yang pertama kali memberi tahu ketertarikan Lampang FC atas Rivaldo.

Rivaldo juga menambah daftar pemain Indonesia yang tampil di Thailand. Saat ini sudah ada pemain asal Indonesia yang juga berasal dari Papua bermain di Liga Thailand yaitu Yanto Basna bersama PT Prachuap FC.

Khairul Asyraf perwakilan 2touch Agency, seperti dilansir Jubi.co.id menyebut gaji Todd Rivaldo akan dibayarkan oleh Lampang FC.

“Ada kesepakatan tertulis yang saya tidak bisa sebutkan, tapi yang jelas sudah pasti ada win-win solution untuk masing-masing pihak. Jadi ada fee peminjamannya, dan juga gaji Todd akan dibayarkan oleh Lampang FC. Persipura tidak perlu membayar gaji Todd,” ungkapnya. halaman 2 dari 2


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1610352002735

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?