Hadapi WBA, Solskjaer Incar Kemenangan Perdana di Old Trafford


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    21/11/20 - 20:00
  •    688

Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United (Sky Sports)

Manchester United akan menjamu West Bromwich Albion di Old Trafford pada hari Minggu (22/11) dini hari waktu Indonesia dan bisa disaksikan secara langsung hanya di MOLA TV.

Laga ini dipastikan tidak akan mudah untuk tim Setan Merah lantaran Marcus Rashford dan kawan-kawan memang belum sama sekali meraih kemenangan kandang di kompetisi Liga Primer Inggris musim ini. 

Di empat laga kandang sebelumnya, Manchester United kalah tiga kali dari Crystal Palace (1-3), Tottenham (1-6) dan Arsenal (0-1). Sementara satu laga kandang lainnya melawan Chelsea berakhir imbang tanpa gol. 

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer pun beralasan bahwa laga kandang atau tandang pada saat ini tidak jauh berbeda. Pasalnya, tidak adanya penggemar di dalam stadion membuat para pemain tidak mengalami tekanan apa pun kecuali pertandingan.

Baca Juga :


“Kandang dan tandang tidak jauh berbeda, tidak seperti dulu. Kami memiliki empat pertandingan kandang di Liga Inggris. Yang pertama, kami terlihat tidak ada persiapan dan Palace pantas meraih kemenangan,” ungkap Solskjaer, dilansir Goal

"Tottenham juga pantas mendapatkan kemenangan mereka setelah Anthony (Martial) diusir wasit. Dalam dua pertandingan lainnya, jika fans kami ada, itu mungkin memicu faktor x esktra yang kami butuhkan,” tambahnya.

"Kemenangan terbaik kami musim ini adalah melawan RB Leipzig di kandang. Itu adalah sesuatu yang ingin kami perbaiki dan semoga mendapatkan kemenangan pertama kami melawan West Brom,” lanjutnya.

Saat ini, Man United pun tengah terpuruk di papan klasemen sementara Liga Primer Inggris. Dengan hanya koleksi 10 poin dari tujuh laga, Manchester United hanya duduk di posisi ke-14. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606692602565

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?