Kehebatan Masa Lalu Raul Gonzalez Dianggap Setara Messi dan Ronaldo


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    21/11/20 - 21:30
  •    1.360

Raul Gonzalez, penyerang Legendaris Real Madrid
Raul Gonzalez, penyerang Legendaris Real Madrid (90min.com)

Untuk pecinta sepak bola di era tahun 90an hingga awal periode 2000, nama Raul Gonzalez memang sudah tidak asing lagi. Penyerang andalan sekaligus kapten tim Real Madrid ini memang menjadi salah satu penyerang mematikan di Eropa. 

Itu juga yang dirasakan seorang mantan penjaga gawang Atletico Madrid, Leo Franco. Menurutnya, Raul Gonzalez merupakan penyerang yang memiliki kemampuan yang setara dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat ini. 

"Striker terbaik bagi saya adalah Raul Gonzalez. Dia sebagus Messi dan Cristiano jika digabungkan pada masanya. Itu gila," kata Leo Franco dilansir Marca.

Baca Juga :


Raul Gonzalez memang cukup lama bermain untuk Real Madrid dan sempat dianggap sebagai pangerannya Los Blancos. Hanya saja, dia dengan berat hati harus hengkang ke Jerman dengan memperkuat Schalke 04 pada 2010. 

Pria yang kini berusia 43 tahun itu kemudian hijrah ke Al Sadd pada 2012, lalu kemudian gantung sepatu di New York Cosmos.

Raul sudah banyak merasakan gelar di kompetisi Eropa. Dia cuma hanya belum pernah mencicipi gelar di pentas internasional bersama Timnas Spanyol.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605979507113

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?