Hasil Liga Jerman: Sundulan Coman Selamatkan Munchen dari Kekalahan atas Bremen


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    21/11/20 - 23:31
  •    1.303

Para pemain Bayern Munchen merayakan gol yang dicetak Kingsley Coman
Para pemain Bayern Munchen merayakan gol yang dicetak Kingsley Coman (Twitter/@FCBayernEN)

Bayern Munchen harus puas bermain imbang 1-1 dengan tamunya Werder Bremen dalam laga lanjutan kompetisi Bundesliga Jerman di Allianz Arena hari Sabtu (21/11) malam waktu Indonesia. 

Jalannya laga di babak pertama berlangsung ketat. Bayern Munchen yang biasanya begitu dominan ketika bermain dikandang justru mendapat perlawanan ketat dari tim tamu Werder Bremen.

Bayern Munchen bahkan sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama tepatnya pada menit 45 setelah penyerang Bremen, Maximilian Eggestein melepaskan tendangan yang sukses menaklukkan Manuel Neuer.

Bremen pun unggul 1-0 hingga babak pertama usai.

Di babak kedua Bayern Munchen berusaha untuk mencetak gol penyama kedudukan. Pada menit 52 peluang emas didapatkan Douglas Costa, hanya saja tendangannya hanya membentur mistar gawang Bremen.

Baca Juga :


FC Hollywood akhirnya benar-benar mampu menyamakan kedudukan pada menit 62 lewat gol Kingsley Coman. Memanfaatkan crossing terukur Leon Goretzka, sundulan Coman sukses membobol gawang Bremen dan skor berubah menjadi imbang 1-1.

Bayern Munchen hampir mampu berbalik unggul pada menit 84 lewat sepakan Maxim Choupo-Moting, namun bola hasil tendangannya hanya tipis diatas gawang Bremen.

Sampai dengan laga usai, skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Dengan hasil ini, Munchen tetap berada di puncak klasemen sementara dengan poin 19, sementara Bremen berada di posisi sembilan dengan 11 poin. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  22/11/20 - 00:02






Video Trending



Berita Terkait


1604819401746

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?