Arteta Terluka Tak Bisa Memainkan Mesut Ozil


  •    Kukuh Wahyudi
  •    22/11/20 - 06:30
  •    24.741

Mesut Ozil, tak didaftarkan di Liga Inggris dan Liga Europa.
Mesut Ozil, tak didaftarkan di Liga Inggris dan Liga Europa. (Sky Sports)

Keberadaan Mesut Ozil di Arsenal saat ini layak disebut sia-sia. Kondisi tersebut pun membuat pelatihnya, Mikel Arteta, terluka.

Nama Ozil tak dimasukkan Arteta dalam daftar pemain di Liga Inggris dan Liga Europa. Padahal, bila mengacu pada kemampuan di lapangan, performa Ozil tak perlu diragukan lagi bakal berkontribusi besar.

Namun, Arteta mengatakan keptusan tak mendaftarkannya ke kompetisi musim ini untuk kepentingan klub. Namun soal detil pertimbangannya, ia tak mau berbicara lebih jauh.

Baca Juga :


"Saya terluka karena tidak suka ketika ada pemain di skuad saya yang tidak punya peluang bermain atau bersaing," tuturnya kepada beIn Sport seperti dilansir The Sun.

"Bagi saya itu menyedihkan kararena saya rasa tak seorang pun layak mengalami hal seperti itu," katanya lagi.

"Tentang kondisi Mesut saat ini, dengan daftar pemain, tentu saja dia tidak bisa terlibat (dalam pertandingan). Saya berusaha sejelas mungkin terhadapnya, fans, dan media, karena dia berhak mengetahui alasannya. Beberapa orang mengerti dan yang lain tidak," ujar Arteta.

"Pada akhirnya saya berada di sini untuk membuat keputusan. Demi membuat keputusan itu, yang menurut saya, terbaik untuk sepak bola klub. Dan inilah yang harus saya lakukan," ucapnya melanjutkan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606111802337

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?