Tak Mau Kalah dengan Timnas Indonesia U-19, Vietnam Juga Akan TC Ke Luar Negeri


  •    Robert
  •    22/11/20 - 08:00
  •    12.488

Pelatih kepala Vietnam U19 Philippe Troussier (Sports24)
Pelatih kepala Vietnam U19 Philippe Troussier (Sports24)

Vietnam kemungkinan akan memainkan pertandingan eksibisi melawan Qatar pada Februari tahun depan dalam persiapan mereka tampil di Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan pada bulan Maret mendatang.

Vietnam tak mau kalah dengan negara tetangga soal persiapan, dimana sebelumnya Indonesia menjalani TC di Kroasia selama dua bulan pada September silam.

Baca Juga :


Dengan situasi pandemi virus corona saat ini sulit bagi Vietnam untuk mengajak negara lain datang untuk bertanding.

"Sulit bagi Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) untuk mengundang tim internasional ke Vietnam saat ini karena pandemi Covid-19," kata pelatih kepala U19 Philippe Troussier dikutip dari VN Express.

"Tapi dengan upaya VFF, kami akan terbang ke Qatar dan bermain persahabatan dengan mereka tahun depan karena mereka akan menjadi ujian yang bagus bagi kami sebelum kami pergi ke Uzbekistan untuk Kejuaraan AFC U19." halaman 2 dari 3
Tim akan terbang ke Qatar pada pertengahan Februari, berlatih di sana dan memainkan pertandingan persahabatan dan terbang langsung ke Uzbekistan untuk turnamen mulai 3 hingga 20 Maret.

Baca Juga :


Troussier telah mengidentifikasi 13 pemain dan Turnamen Nasional U21 pada 23 November mendatang akan menjadi kesempatan baginya untuk melengkapi skuatnya.

"Saya harus mengawasi para pemain yang sudah ada di daftar saya untuk melihat siapa yang berkinerja baik dan siapa yang tidak mencari penggantinya secepat mungkin," katanya.

Di Piala Asia U-19 2020, Vietnam akan berada di Grup C bersama dengan Australia, Arab Saudi dan Laos. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600660802351

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?