Ancelotti Buka Suara Mengenai Rumor Transfer Isco dan Khedira


  •    Robert
  •    22/11/20 - 08:10
  •    851

Carlo Ancelotti - Everton (Foto: AS)
Carlo Ancelotti - Everton (Foto: AS)

Carlo Ancelotti telah memicu rumor transfer dengan memuji dua target Everton pada konferensi pers mingguannya pada hari Jumat kemari.

The Toffees ingin memperkuat skuat mereka selama jendela transfer Januari mendatang dan telah dikaitkan dengan dua mantan pemain Ancelotti: Isco dan Sami Khedira.

Baca Juga :


Ancelotti sekarang telah memicu rumor transfer dan menuduh media pada hari Kamis untuk rumor tersebut.

"Isco adalah rumor dari pers, dari media," kata Ancelotti kepada wartawan.

“Ini bukan rumor yang keluar dari pihak kami. Kami tidak berbicara tentang pasar pada periode ini, kami berbicara tentang masalah yang kami hadapi dan kami sedang berusaha untuk mencoba dan menyelesaikan masalah ini. Selain itu, Isco adalah pemain saya di Real Madrid dan merupakan pemain yang fantastis. Dia adalah pemain Real Madrid." halaman 2 dari 3
Dia juga ditanyai tentang kemungkinan untuk membawa Khedira ke Goodison Park.

“Saya memiliki ingatan yang baik tentang Sami Khedira, dia bersama saya di Real Madrid dan merupakan profesional yang fantastis,” kata Ancelotti.

Baca Juga :


“Saya ingin sekali bekerja dengannya, tapi sayangnya dia bukan satu-satunya! Saya memiliki pemain yang luar biasa dalam karier saya, saya memiliki kenangan indah tentang mereka. Tapi datang ke sini ke Everton adalah hal lain yang perlu dipertimbangkan. "

Everton akan menghadapi Fulham dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (22/11) pada pukul 19.00 WIB dan bisa anda saksikan secara langsung di MOLA TV. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606384802040

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?