Kiper Persipura Jaga Kondisi dengan Bermain Basket


  •    Kukuh Wahyudi
  •    22/11/20 - 09:30
  •    1.671

Gerry Mandagi, kiper Persipura.
Gerry Mandagi, kiper Persipura. (liga-indonesia.id)

Salah satu kiper Persipura, Gerri Mandagi, memanfaatkan kevakuman kompetisi saat ini untuk menyalurkan hobi olahraga lainnya, basket.

Mantan kiper Mitra Kukar itu mengatakan bahwa dirinya sudah jatuh cinta dengan basket sejak remaja. Namun, ia lebih memilih untuk menjalani karier profesional sebagai pesepak bola.

“Senang basket. Biasanya malam bermain selama libur ini. Tapi tidak setiap hari. Sudah dari SMP sampai SMA mulai bermain basket, jalan bareng dengan sepak bola. Pernah gabung dengan tim basket sekolah dulu terus berlanjut sampai sekarang hanya main-main saja,” ujar Gerri seperti dikutip dari laman resmi Liga 1.

Baca Juga :


Tak behenti sampai hobi bermain basket, Gerri pun mengikuti perkembangan kompetisi bola basket Amerika Serikat, NBA. Ia pun memiliki idola di NBA, yaitu pemain Los Angeles Lakers, Derrick Rose.

Menurut pemain asal Minahasa, Sulawesi Utara, itu bermain basket merupakan salah satu alternatif untuk melepas rasa bosan usai berlatih mandari secara terus menerus.

“Lumayan sambil bermain nyari stamina kan. Lari-lari, lompat menangkap bola, oper bola juga mirip-mirip dengan kiper,” tuturnya lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1609740002699

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?