Todd Ferre Hanya Dipinjamkan Hingga Maret 2021 dengan Opsi Perpanjang 1 Bulan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    22/11/20 - 10:00
  •    1.096

Todd Rivaldo Ferre, dipinjamkan ke Lampang FC.
Todd Rivaldo Ferre, dipinjamkan ke Lampang FC. (liga-indonesia.id)

Lanjutan Liga 1 2020 tak kunjung bergulir, Persiprua ikhlas melepas pemainnya ke klub kasta kedua Liga Thailand, Lampang FC. Adalah Todd Rivaldo Ferre sosok yang dimaksud.

Namun, manajemen tim berjulukan Mutiara Hitam tak melepas Todd Ferre secara permanen. Ia akan berseragam Lampang dengan status pinjaman.

"Kami sudah setujui untuk pinjamkan sampai Maret 2021 ke klub liga 2 Thailand, yaitu Lampang FC. Bila Klubnya lolos kualifikasi berarti akan diperpanjang satu bulan sampai April 2021," tutur Benhur Tomi Mano, Ketua Umum Persita di akun instagram resmi klub.

Baca Juga :


"Ini (meminjamkan Ferre) merupakan bukti komitmen Persipura Jayapura dalam upaya pembinaan pemain-pemain muda kami. Kami pasti akan dukung apabila ada hal yang sama untuk pemain kami yang lain. Karena bermain di luar negeri pasti akan menambah pengalaman, melatih mental, mengasah teknik dan sudah tentu menambah pendapatan mereka," katanya melanjutkan.

BTM mengungkapkan bahwa pihaknya akan membantu semua urusan administrasi untuk proses peminjaman tersebut. Yang terpenting adalah jaga nama baik pribadi, keluarga, dan Persipura.

Sementara itu, sebelum akhirnya manajemen Persipura memutuskan untuk melepas Ferre, mereka sudah intens berkomunikasi dengan agensi asal Singapura, 2Touch International, selama dua pekan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1609153204028

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?