Ucapan Bela Sungkawa dari Kapten Bali United Pasca Meninggalnya Ricky Yakobi


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    22/11/20 - 11:30
  •    374

Fadil Sausu, kapten Bali United
Fadil Sausu, kapten Bali United (Baliutd.com)

Kabar duka kembali menyelimuti sepak bola Indonesia. Salah satu legenda Timnas Indonesia, Ricky Yakobi menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Sabtu (21/11) pagi. 

Almarhum Ricky Yakobi meninggal di Rumah Sakit Mintoharjo usai bermain sepak bola di salah satu lapangan yang bertempat di kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. 

Mendengar kabar duka ini, kapten Bali United, Fadil turut memberikan komentarnya. Fadil mengungkapkan duka cita yang mendalam khususnya untuk keluarga almarhum yang ditinggalkan.

Baca Juga :


"Sebagai seorang pemain sepak bola, saya turut berduka cita yang mendalam atas kehilangan salah satu legenda sepak bola Indonesia, Ricky Yakobi. Beliau merupakan mantan pemain Timnas Indonesia yang pernah memberikan prestasi untuk negeri ini, kini telah berpulang," ujar Fadil dilansir situs resmi klub. 

"Saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan kebaikan beliau selama di dunia. Semoga keluarga yang ditinggalkan mampu dikuatkan, diberikan kesabaran dan keikhlasan melepas kepergian beliau," sambungnya.

Saat masih aktif bermain, sosok Ricky Yakobi merupakan salah satu pemain depan berkualitas yang dimiliki Indonesia. Dia juga merupakan anggota Timnas Indonesia yang meraih medali emas SEA Games 1987.

Pencapaian di level timnas pun beriringan dengan level klub. Selain memperkuat beberapa klub besar Indonesia, Ricky Yacobi juga merupakan pemain Indonesia pertama yang berkarier di Liga Jepang (J-League).
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1571941051169

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?