Hasil Liga Italia : Dua Gol Ronaldo Bawa Juventus Dekati Milan di Puncak Klasemen


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    22/11/20 - 04:58
  •    2.934

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai membobol gawang Cagliari
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai membobol gawang Cagliari (Twitter/@juventusfcen)

Juventus sukses meraih kemenangan penting atas tamunya Cagliari dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A hari Minggu (22/11) dini hari waktu Indonesia. Cristiano Ronaldo kembali menjadi bintang kemenangan Juventus dengan dua golnya. 

Si Nyonya Tua sebenarnya sudah mampu mencetak gol saat laga baru berjalan 11 menit lewat aksi Federico Bernardeschi, namun gol tersebut dianulir wasit karena offside. 

Juventus akhirnya mampu membuka keunggulan pada menit 38 lewat bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Bergerak dari sisi kiri, Ronaldo melepaskan tendangan kaki kanan yang berhasil membobol gawang Cagliari sekaligus membawa Juventus unggul 1-0.

Cristiano Ronaldo kembali sukses membobol gawang Cagliari pada menit 42. Ronaldo sukses meneruskan umpan sundulan Merih Demiral untuk membawa Juventus unggul 2-0 hingga babak pertama usai.

Baca Juga :


Di babak kedua, Juventus tetap bermain lebih dominan dari tim tamu Cagliari. Peluang emas untuk I Bianconerri tercipta pada menit 53 lewat sundulan Merih Demiral, namun bola hanya membentur mistar gawang.

Peluang emas berikutnya hadir lewat eksekusi tendangan jarak dekat Alvaro Morata pada menit 65 yang hanya melebar tipis dikanan gawang Cagliari.

Cagliari sempat mencetak gol pada menit 69 lewat pemain belakang, Ragnar Klavan. Hanya saja gol tersebut akhirnya dianulir wasit karena offside.

Sampai dengan babak kedua usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 2-0 untuk keunggulan Juventus tetap bertahan.

Dengan hasil ini maka Juventus berhasil naik ke peringkat dua klasemen sementara dengan poin 16. Si Nyonya Tua pun hanya berselisih satu angka dibelakang AC Milan yang masih berada di puncak klasemen sementara. 






Video Trending



Berita Terkait


1606298402939

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?