Penalti Bruno Fernandes Bawa MU Raih Kemenangan Kandang Perdana Musim Ini


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    22/11/20 - 05:31
  •    1.000

Bruno Fernandes saat mengeksekusi penalti ke gawang WBA
Bruno Fernandes saat mengeksekusi penalti ke gawang WBA (Who Scored)

Manchester United akhirnya sukses meraih kemenangan kandang pertama mereka di kompetisi Liga Primer Inggris musim ini setelah mengalahkan West Bromwich Albion 1-0 hari Minggu (22/11) dini hari waktu Indonesia. 

Tim Setan Merah memang sudah terlihat sangat ingin memenangkan laga sejak menit awal. Baru dua menit laga berjalan, peluang pertama sudah hadir lewat sundulan Anthony Martial, namun masih digagalkan kiper WBA, Sam Johnstone. 

Anthony Martial kembali mendapat peluang emas pada menit 16 lewat sontekan jarak dekat, namun lagi-lagi Sam Johnstone melakukan penyelamatan gemilang dengan mampu menepis bola.

Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

Baca Juga :


Di babak kedua tepatnya menit 56, Manchester United mendapat momentum untuk menciptakan gol setelah wasit menunjuk titik putih untuk tim Setan Merah. Penalti diberikan setelah pemain WBA handsball di kotak 16.

Sam Johnstone sebenarnya mampu menepis eksekusi Bruno Fernandes, hanya saja wasit memutuskan untuk mengulang penalti tersebut. Hasilnya Bruno Fernandes tidak mengulangi kesalahannya dan berhasil membawa MU unggul 1-0.

Tertinggal satu gol membuat pemain WBA berusaha membalas. Pada menit 65 peluang emas didapat Callum Robinson yang melepaskan tendangan keras, namun sayang bola hanya membentur mistar gawang David De Gea.

Sampai dengan babak kedua usai, skor 1-0 untuk keunggulan Manchester United tidak berubah dan MU pun sukses meraih kemenangan kandang perdana musim ini.

Dengan hasil ini maka MU berhasil naik ke peringkat sembilan klasemen sementara dengan poin 13. Sementara itu WBA masih berada di zona degradasi tepatnya peringkat 18 dengan hanya mengoleksi tiga poin. 






Video Trending



Berita Terkait


1606264311454

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?