Bek Bayern Munchen Ini Punya Mimpi Membela Manchester United


  •    Rizka Perdana Putra
  •    22/11/20 - 11:10
  •    1.249

Niklas Sule
Niklas Sule (Alexander Hassenstein/Getty Images)

Bek Bayern Munchen, Niklas Sule kabarnya sangat tertarik untuk pindah ke Manchester United. Kebetulan, The Red Devils tengah mencari satu sosok bek tengah untuk mendampingi Harry Maguire.

Sejak direkrut dari Hoffenheim musim 2017/18, Sule terus menjadi pilihan utama lini belakang Bayern Munchen. Total, ia sudah mencatatkan 109 kali penampilan selama 3 musim lebih membela Die Roten.

Akan tetapi, cedera ligamen membuat bek 25 tahun itu harus absen selama 8 bulan lamanya musim lalu. Setelah dinyatakan pulih bulan Juli, Sule kini tengah berjuang kembali untuk merebut tempat di tim utama Bayern Munchen. 

Baca Juga :


Sule kini harus bersaing dengan pemain serbabisa David Alaba yang digeser posisinya menjadi bek tengah. Selama 8 pertandingan di Bundesliga, Sule baru dimainkan sebanyak 4 pertandingan dengan 1 diantaranya sebagai cadangan.

Nah, jika Sule --yang kontraknya habis musim panas 2022 mendatang-- berpikir meninggalkan Munchen, maka Manchester United bisa menjadi tujuan selanjutnya.

Jurnalis Bild, Christian Falk mengklaim bahwa Sule bermimpi bisa membela Manchester United suatu saat nanti.

halaman 2 dari 2
Baca Juga :


Sule sebenarnya sempat menjadi target buruan Manchester United saat bursa transfer musim panas 2019/20. Namun, saat itu The Red Devils memilih untuk merekrut Harry Maguire dari Leicester City dengan nilai transfer 87 juta euro.

Meski begitu, ketertarikan Ole Gunnar Solskjaer kepada Sule belum pudar. Apalagi, Solskjaer kini tengah mencari partner yang cocok untuk menemani Maguire di lini belakang Manchester United.

Selain Sule, Manchester United juga dikaitkan dengan bek Real Madrid, Raphael Varane. Namun, kans Manchester United merekrut Varane tampaknya semakin kecil. Sebab, baru-baru ini pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan masih ingin mempertahankan pemain 27 tahun itu.

Baca Juga :







Video Trending



Berita Terkait


1605853802489

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?