MU Menang Penalti Kontroversial, Solskjaer: Keputusan Pengadil Sudah Tepat


  •    Robert
  •    22/11/20 - 10:30
  •    1.054

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United (BBC)
Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United (BBC)

Ole Gunnar Solskjaer mendukung keputusan yang dibuat wasit David Coote dalam kemenangan kontroversial Manchester United atas West Brom dengan skor 1-0 di Liga Premier semalam.

Penalti ulang dari Bruno Fernandes pada menit ke-56 di Old Trafford terbukti cukup bagi United untuk mengklaim kemenangan kandang pertama di Liga Premier sejak Juli.

Fernandes mengambil kembali penalti setelah penjaga gawang West Brom Sam Johnstone menyelamatkan yang pertama tetapi keluar dari garis gawang, sementara tim tamu mengira mereka memiliki tendangan penalti sendiri di awal babak kedua, namun Coote membatalkan keputusan aslinya setelah pemeriksaan VAR.

Baca Juga :


Senang mengakhiri penantian untuk kemenangan liga kandang pertama musim ini, manajer United Solskjaer juga mendukung keputusan Coote.

"Kami senang mendapatkan tiga poin tentu saja, kemenangan kandang pertama di liga musim ini dan clean sheet, kami senang dengan itu," kata Solskjaer dalam konferensi pers.

"Panggilan yang sangat ketat dan saya pikir mungkin membuat dua keputusan yang tepat dengan pena, bahkan tiga keputusan yang tepat karena Sam tidak masuk akal."

United berada di urutan kesembilan dalam klaemen Liga Premier, tujuh poin di belakang pemimpin klasemen Tottenham, yang telah memainkan satu pertandingan lagi. halaman 2 dari 3
Belum Puas dengan Penampilan Skuatnya

Sejak awal musim lalu, 16 persen dari gol United di Premier League adalah penalti - 13 dari 79 - rasio tertinggi dari tim mana pun yang pernah bermain di kedua musim.

Meski senang dengan kemenangan itu, Solskjaer mengatakan kinerja timnya di bawah yang dia inginkan.

"Ini jelas bukan langkah maju dalam hal kinerja," katanya.

"Kami bermain sangat bagus melawan Everton terakhir kali, itu adalah penampilan yang sangat saya sukai. Yang ini jauh di bawah standar, tetapi kami mendapat kemenangan pertama dan terkadang tiga poin lebih penting daripada performa, meskipun kami tahu untuk mendapatkan poin. dan untuk naik ke atas klasemen, kami harus bermain lebih baik."

Baca Juga :


Solskjaer menambahkan: "Kami tahu kami bisa bermain lebih baik dari ini dan kami pasti bisa membuatnya lebih nyaman jika kami mengambil peluang kami lebih awal.

"Menjelang akhir ketika Anda tidak melakukan itu, selalu ada keunggulan dalam permainan dan kami tampak gelisah menjelang akhir dan penting bagi kami untuk mendapatkan kemenangan itu tentunya. Anda dapat melihat itu dan kami tidak pernah mendapatkan ketenangan itu atau kualitas untuk mendapatkan gol kedua yang akan membuatnya lebih nyaman. "

United akan melanjutkan kampanye Liga Champions mereka di kandang melawan Istanbul Basaksehir pada hari Selasa. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606221001568

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?