Menang dari Barcelona, Diego Simeone Belum Berani Bilang Atletico Calon Juara


  •    Robert
  •    22/11/20 - 10:40
  •    1.493

Atletico Madrid mengalahkan Barcelona di LaLiga (Livescore)
Atletico Madrid mengalahkan Barcelona di LaLiga (Livescore)

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tidak bisa menyembunyikan antusiasme yang dibawa usai timnya meraih kemenangan 1-0 hari Sabtu atas Barcelona.

Meski demikian ia menepis gagasan bahwa ada kesamaan dengan timnya yang memenangkan gelar LaLiga musim 2013-14.

Los Colchoneros menghasilkan tampilan yang solid di Wanda Metropolitano untuk mengalahkan tim asuhan Ronald Koeman dan naik ke posisi kedua di LaLiga, hanya di belakang Real Sociedad - yang telah bermain lebih banyak - dengan mencetak dua gol lebih sedikit.

Kemenangan itu memperpanjang rekor tak terkalahkan Atletico menjadi 24 pertandingan di LaLiga dan membuka selisih sembilan poin antara mereka dan Barca.

Baca Juga :


Dengan juara bertahan Real Madrid juga gagal menang, usai ditahan oleh Villarreal pada Sabtu pagi, Atletico terlihat menjadi favorit untuk memenangkan gelar musim ini.

Atletico belum pernah memenangkannya sejak 2013-14, yang pertama selama 18 tahun mereka saat itu, tetapi Simeone tetap membumi.

Ketika ditanya apakah dia melihat kemiripan dengan tim peraih gelar sebelumnya, Simeone mengatakan kepada wartawan: "Tidak, saya tidak melihat mereka."

Tetapi peningkatan Atletico dari 2019-20 tidak hilang pada pelatih asal Argentina itu, yang menambahkan: "Hal terpenting yang kami hargai tentang pertumbuhan pemain dari musim lalu hingga musim ini sedang dilihat. halaman 2 dari 3
"Kami bekerja lebih baik di lapangan, kami lebih berkomitmen untuk membagikan apa yang dibutuhkan tim dan kami melihatnya.

"Kami membutuhkan semua orang. Felipe, yang bermain lebih banyak lagi musim lalu; Renan Lodi, yang pasti akan menjadi penting; [Geoffrey] Kondogbia masuk sedikit demi sedikit; Saul [Niguez] menemukan bentuk terbaiknya; [Angel] Correa tampil luar biasa pertumbuhan, belum lagi antusiasme Joao Felix atau [Diego] Costa ketika dia masuk.

"Grup membangkitkan antusiasme bagi saya, karena saya melihat mereka ingin mencari hal-hal penting, pertandingan demi pertandingan."

Baca Juga :


Kemenangan tersebut membuat Atletico mengakhiri 20 pertandingan LaLiga berturut-turut tanpa kemenangan atas Barcelona, sementara Simeone belum pernah mengalahkan mereka dalam 17 pertemuan liga sebelumnya.

Tapi, meskipun kemenangan itu sangat penting, Simeone tetap tak mau bicara banyak karena musim masih panjang.

"Sepak bola adalah pertandingan demi pertandingan," katanya. "Terkadang kami harus menang dan terkadang kami harus kalah, di pertandingan sebelumnya [melawan Barca] kami selalu nyaris menang, selain di Supercopa di Arab Saudi.

"Hari ini kami menang, itu tidak mengubah rencana dari apa yang dicari. Saya sangat senang dengan upaya tim." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606039202111

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?