Jose Mourinho Ungkap Kunci Sukses Kandaskan Manchester City


  •    Kukuh Wahyudi
  •    22/11/20 - 12:10
  •    5.570

Jose Mourinho, puas dengan kinerja anak didiknya.
Jose Mourinho, puas dengan kinerja anak didiknya. (Sky Sports)

Tottenham Hotspur sukses mengandaskan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur, London (22/11/2020) dini hari WIB. Gol masing-masing dari Son Heung-min dan Giovani Lo Celso membuat tim besutan Jose Mourinho itu menang 2-0.

"City adalah tim fantastis yang kalah melawan tim yang secara strategis sangat bagus. Ditambah Pep Guardiola (pelatih Manchester City) merasa Manchester City-nya tidak bermain buruk karena mereka duduk di urutan ke-11 di Liga Premier dengan 12 poin dari delapan pertandingan," tutur Mou seperti dikutip dari Sky Sports.

Kemenangan tersebut terasa istimewa karena sebenarnya Tottenham hanya melakukan tembakan sebanyak empat kali dan dua di antaranya sukses berbuah gol. Bagi Mourinho, semua itu karena timnya bermain dengan strategi yang tepat.

Baca Juga :


"Bagi saya, saya lebih suka para pemain berbicara karena merekalah, mereka fantastis, mereka memberikan segalanya. Mereka mengikuti strategi. Strategi memainkan peran penting. Mereka luar biasa," ucapnya.

"Sangat penting untuk menghormati (City) dan tidak melupakan tim mereka. Jika kami mengikuti orang-orang yang berbicara tentang mereka tidak sebagus sebelumnya," ujar Mou lagi.

"Jika kami mengikuti tabel palsu karena mereka memiliki satu pertandingan di tangan, kami akan melakukannya. Mungkin bermain dengan cara yang berbeda. City adalah tim fantastis yang kalah melawan tim yang secara strategis sangat bagus tetapi City tetaplah City," katanya melanjutkan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606385401983

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?