Zidane Semprot Wartawan Usai Real Madrid Ditahan Imbang Villarreal


  •    Robert
  •    22/11/20 - 13:00
  •    546

Real Madrid vs Villarreal di LaLiga (Real Madrid Twitter)
Real Madrid vs Villarreal di LaLiga (Real Madrid Twitter)

Zinedine Zidane melihat asa alasan untuk optimisme dalam hasil imbang 1-1 Real Madrid atas Villarreal pada hari Sabtu malam.

Madrid kembali beraksi di LaLiga setelah jeda internasional tanpa pemain kunci Sergio Ramos dan Karim Benzema.

Tampil untuk menanggapi kekalahan 4-1 di Valencia dua pekan lalu, sang juara tampaknya telah berbuat cukup banyak untuk menang ketika Mariano Diaz - menjadi starter untuk pertama kalinya dalam 18 bulan - mencetak gol setelah laga berjalan dua menit.

Tapi penalti Gerard Moreno setelah pelanggaran Thibaut Courtois membuat Madrid berada di urutan keempat, tiga poin di belakang pemimpin awal Real Sociedad.

Baca Juga :


Gol-gol tersebut adalah satu-satunya tembakan tepat sasaran di laga ini, meskipun Villarreal memiliki total 13 percobaan dan Madrid enam. Zidane masih merasa timnya pantas mendapatkan poin.

"Saya pikir kami pantas mendapatkan lebih, mengingat apa yang kami lakukan," katanya. “Apalagi di babak pertama. Kami sudah kehilangan dua poin.

"Saya kecewa dengan para pemain karena upaya yang mereka berikan. Saya merasa kami bisa saja mengambil tiga poin hari ini dan itu memalukan." halaman 2 dari 3
Zidane telah mengakui sebelum pertandingan bahwa ada tekanan di Madrid, tetapi dia mempertahankan pandangannya yang penuh harapan meskipun ada hasil yang sulit.

"Saya terus melihat ke depan," katanya. "Anda melanjutkan dengan apa yang Anda lakukan dan saya dengan pekerjaan saya."

Baca Juga :


Pertanyaan lain terfokus pada tiga pemainnya: Mariano, yang menggantikan posisi Benzema, Eden Hazard, kembali setelah terjangkit virus corona, dan Isco, hanya tampil sebagai pemain pengganti pada menit ke-65.

"Hal tentang Mariano adalah dia sudah lama tidak bermain," kata pelatih itu. "Dia kelelahan."

"Dia di sana. Dia bermain," kata Zidane. "Kami perlu mengatur menit dengan baik, tapi dia bersama kami dan dia bagus."

"Apa yang terjadi di dalam akan tetap di dalam," kata Zidane. "Saat ini, Isco adalah pemain Real Madrid dan bersama kami. Tidak ada yang perlu dibicarakan." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605853802489

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?