Ronaldo Cetak Dua Gol Kemenangan Juventus, Pirlo: Dia Lahir Sebagai Pemenang


  •    Robert
  •    22/11/20 - 11:40
  •    2.566

Juventus menang 2-0 atas Cagliari (Juventus Twitter)
Juventus menang 2-0 atas Cagliari (Juventus Twitter)

Cristiano Ronaldo mendapat pujian setinggi langit dari pelatihnya Andrea Pirlo setelah penyerang superstar itu terus mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 Juventus atas Cagliari.

Pemain internasional Portugal itu mencetak dua gol dalam waktu empat menit di babak pertama untuk menambah jumlah golnya musim ini menjadi delapan gol dalam enam penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga :


Dengan melakukan itu, Ronaldo menjadi pemain Juve pertama yang mencetak gol di setiap lima pertandingan Serie A pertamanya dalam satu musim di era tiga poin per kemenangan.

"Dia profesional hebat, seperti yang sudah kami ketahui," kata Pirlo kepada DAZN. "Dia adalah juara sejati dan memberikan teladan bagi semua orang di sekitarnya, baik dalam pertandingan maupun dalam latihan.

"Satu-satunya nasihat yang bisa kuberikan padanya adalah terus melakukannya dengan cara yang sama." halaman 2 dari 3
Juventus juga memiliki gol Federico Bernardeschi yang dianulir karena offside dan menguji kiper lawan Alessio Cragno lima kali dalam pertandingan hari Sabtu di Allianz Stadium.

Itu adalah penampilan yang dominan dari Juve, dengan sembilan pemain mereka memiliki setidaknya 60 sentuhan bola - hanya sekali dalam 15 tahun terakhir, melawan Bologna pada 2018, mereka bermain lebih baik.

Sang juara bertahan berada di urutan kedua setelah memenangkan empat dari delapan pertandingan liga mereka di bawah Pirlo, yang senang dengan cara para pemainnya mengambil ide-idenya

Baca Juga :


"Ada banyak kualitas di skuad ini, tapi itu saja tidak cukup," katanya. "Jika kami ingin mendominasi permainan maka kami harus melatih bola dengan cepat dari sisi ke sisi.

"Para pemain menikmati gaya sepak bola ini. Ketika kami memiliki penguasaan bola, kami harus menahan lawan.

"Kami telah mencoba permainan menekan ini sejak pertandingan pertama tetapi tidak memiliki banyak waktu untuk melatihnya. Ini tentang memenangkan kembali bola secepat mungkin untuk menjaga tekanan." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605690002810

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?