Harry Kane Mengubah Sudut Pandang Jose Mourinho terhadap Striker


  •    Kukuh Wahyudi
  •    22/11/20 - 13:00
  •    17.770

Harry Kane, tak perlu cetak gol untuk jadi man of the match.
Harry Kane, tak perlu cetak gol untuk jadi man of the match. (livescore)

Tottenham Hotspur sukses mengandaskan Manchester City dalam laga kesembilannya di Liga Inggris 2020/21. Bermain di Stadion Tottenham Hotspur, London, (22/11/2020) dini hari WIB, mereka unggul 2-0.

Gol Son Heung-min pada menit kelima dan Giovani Lo Celso pada menit ke-65 cukup membuat Totenham untuk merajai puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 20 poin. Unggul dua poin dari Chelsea yang menghuni peringkat kedua.

Di laga tersebut, kapten sekaligus striker Tottenham, Harry Kane, terpilih menjadi man of the match. Bagi pelatih Jose Mourinho, terpilihnya Kane mengubah cara pandang soal peran striker.

Baca Juga :


"Harry Kane mewakili semangat semua pemain lain, cara dia bekerja untuk tim adalah cara yang dilakukan semua orang," tutur Mourinho kepada Sky Sports.

"Dia pemain yang fantastis. Mungkin dia akan bertanggung jawab kepada semua orang untuk mengubah cara orang memandang seorang striker. Saat ini kan kecenderungannya adalah melihat berapa banyak gol yang dicetak oleh seorang striker Ada Sepatu Emas untuk itu," katanya lagi.

"Seorang striker bisa menjadi man of the match tanpa mencetak gol. Saya tidak tahu siapa yang bertanggung jawab untuk memberinya penghargaan itu tapi saya memuji mereka," ucap pelatih asal Portugal itu melanutkan.

Di laga tersebut Kane memang tak mencetak gol, tapi ia memberikan assist kepada Giovani. Alhasil, kini Kane menjadi pemain dengan koleksi assist terbanyak di Liga Inggris, yaitu sembilan angka. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606021802171

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?