Barito Putera Buka Jalan untuk Transfer Bagus Kahfi ke FC Utrecht


  •    Robert
  •    22/11/20 - 14:30
  •    2.519

Bagus Kahfi - Timnas Indonesia U19 (Bolalob)
Bagus Kahfi - Timnas Indonesia U19 (Bolalob)

Barito Putera tak akan menghalangi keinginan Bagus Kahfi untuk melanjutkan karir di Eropa, usai sang pemain dikaitkan dengan klub Belanda, FC Utrecht.

Bagus Kahfi sendiri telah bertemu dengan CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman beberapa hari lalu untuk meminta izin dalam meninggalkan klub Banjarmasin itu.

Mengenai keinginan Bagus sendiri agar mendapat surat keluar dari tim Barito Putera, Hasnur mengaku siap memprosesnya jika ada komunikasi dari klub FC Utrecht.

"Hingga saat ini belum ada komunikasi dari klub Ultrecht kita," kata Hasnur dikutip dari Banjarmasin Post.

Baca Juga :


Hasnur membenarkan bahwa FC Utrecht sudah mengirimkan surel atas keinginan mereka akan jasa Bagus Kahfi. Hasnur mengaku siap memproses surat keluar namun dengan catatan ada penawaran konkret dari klub Eredivisie tersebut.

"Hingga saat ini belum ada komunikasi dari klub Ultrecht kita," kata Hasnur

"Oleh karena itu kami dari keluarga besar mendukung keinginan Bagus. tapi kami berharap sesuai dengan prosedur yang ada karena ini adalah perpindahan antar klub," ujar Hasnur. halaman 2 dari 3
Hasnur juga menambahkan Barito Putera merupakan klub semi profesional jadi dia juga berharap ini adalah pembelajaran bagi tim untuk mengelola pemain dengan baik.

Baca Juga :


"Kita ingin karir dari Bagus-nya sendiri bisa bertahan dengan sebaik-baiknya tapi kita juga ingin melindungi Bagus jangan sampai ada haknya yang hilang. Apalagi sekarang kondisi Bagus kan lagi masa pemulihan cedera panjang jangan sampai nanti sebagai pemain tidak bisa diperhatikan dengan baik" pungkas Hasnur.

Bagus sudah sembuh dari cedera patah pada pergelangan kakinya bulan Maret lalu saat tampil untuk Garuda Select di Inggris. ia menjalani masa rehabilitasi di Inggris dan saat ini mulai berlatih pemulihan di FC Utrecht. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606438802099

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?