Kesalnya Koeman Melihat Blunder Ter Stegen


  •    Adil Pradipta
  •    22/11/20 - 15:00
  •    701

Ronald Koeman (India Express)
Ronald Koeman (India Express)

Pelatih Barcelona Ronald Koeman kesal melihat blunder yang dilakukan Marc-Andre ter Stegen. Terlebih lagi kiper asal Jerman itu menjadi penyebab kekalahan dari Atletico Madrid.

Atletico menang tipis 1-0 atas Barcelona di Wanda Metropolitano, Minggu (22/11) dini hari WIB. Satu-satunya gol tercipta saat Yannick Carrasco menceploskan bola ke gawang kosong yang ditinggalkan Ter Stegen.

Di menit-menit akhir babak pertama, Ter Stegen maju hampir ke tengah lapangan untuk membuang bola tetapi sapuannya tidak kena sasaran. Akibatnya Carrasco mencetak gol dengan mudah.

Baca Juga :


Barcelona unggul jumlah tembakan dan penguasaan bola dalam sisa pertandingan. Namun, tim asuhan Koeman tidak bisa mencari gol penyeimbang.

"Kami sebenarnya bermain bagus di babak pertama tetapi mengecewakan melihat cara kami kebobolan," kata Koeman diberitakan Marca.

"Sebuah tim besar tak pantas kebobolan dengan cara seperti itu. Kami harus bekerja dengan lebih keras, terutama di lini pertahanan untuk memperbaiki diri."

Atas hasil ini Barcelona berada di urutan ke 10 dengan 11 poin. Tertinggal dari Real Sociedad dan Atletico Madrid di puncak klasemen dengan 20 poin. Lionel Messi dkk. hanya sekali menang dari lima pertandingan terakhir.

"Perbedaan sembilan poin sangat besar. LaLiga masih panjang dan ada banyak pertandingan ke depan. Namun, kekalahan ini membuat kami perlu meraih banyak kemenangan," sambungnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606401601954

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?