Isco Kembali Bermain, Zidane Menjawab Soal Rumor Menuju Everton


  •    Adil Pradipta
  •    22/11/20 - 16:00
  •    1.724

Zinedine Zidane (Libertad digital)
Zinedine Zidane (Libertad digital)

Zinedine Zidane menanggapi rumor kepergian Isco jelang bursa transfer musim dingin. Gelandang Real Madrid itu tampil sebagai pengganti kontra Villarreal.

Real Madrid seri 1-1 kontra Villarreal di Stadion Ceramica, Minggu (22/11) dini hari WIB. El Real kembali gagal meraih tiga poin setelah sebelumnya kalah dari Valencia sebelum jeda internasional.

Menanggapi penampilan Real Madrid tanpa sejumlah pemain kunci seperti Karim Benzema dan Sergio Ramos, Zidane mengambil sisi positif dan akan terus berusaha memberikan hasil terbaik

Baca Juga :


"Saya akan terus maju dengan penuh semangat," ujar Zidane dikutip dari Marca.

"Anda lanjutkan apa yang Anda kerjakan dan saya akan melanjutkan apa yang saya kerjakan."

Di laga ini, Isco dimasukkan Zidane menggantikan Martin Odegaard pada menit ke-65. Pelatih asal Prancis itu menepis rumor Isco akan pindah ke Everton.

"Tidak ada apa-apa soal itu. Kita itu akan membicarakan hal tersebut sekarang. Isco ada di sini dan begitulah faktanya," tegas Zidane.

Atas hasil ini Real Madrid menduduki peringkat empat klasemen LaLiga dengan 17 poin. Eden Hazard dkk. tertinggal tiga poin dari Real Sociedad dan Atletico Madrid di pucuk klasemen. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606383001413

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?