Akui Sedang Berada di Periode Buruk, Jurgen Klopp Tak Panik dengan Badai Cedera


  •    Kukuh Wahyudi
  •    22/11/20 - 16:30
  •    968

Jurgen Klopp, pelatih Liverpool.
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. (Liverpoolfc.com)

Juara bertahan Liga Inggris, Liverpool, tengah memasuki periode sulit. Pasalnya, mereka tengah dilandai badai cedera plus ada pemain mereka terpapar virus Corona.

Alhasil, banyak pengamat yang memprediski bahwa Liverpool bakal gagal mempertahankan gelar. Komposisi pemain yang tak ideal di beberapa pekan dapat membuat jalan Liverpool musim ini penuh rintangan.

Meski begitu, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tak merasa situasi ini adalah masalah besar.

Baca Juga :


"Kami tidak mencari alasan karena itu sangat sulit bagi para pemain yang mengalami cedera, tetapi sisanya bekerja untuk mencari solusi dan kami memiliki solusi dalam pikiran," tutur Klopp seperti dikutip dari Sportsmole.

Kendati demikian ia mengakui bahwa delapan laga yang sudah mereka lewati tak seperti musim-musim sebelumnya.

"Mungkin kami pikir ini adalah situasi terburuk tetapi musim ini panjang dan kami hanya memainkan delapan pertandingan. Tim yang bisa menyelesaikan masalah memiliki peluang besar untuk sukses," katan pelatih asal Jerman itu.

"Kami terus-menerus memikirkan bagaimana kami dapat menggunakan para pemain dengan cara yang benar karena target kami selalu jangka panjang, tidak pernah jangka pendek," tuturnya lagi. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  22/11/20 - 18:21






Video Trending



Berita Terkait


1606398002469

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?