Pemain Timnas U-19 Siap-siap Tercoret Jika tak Bisa Benahi Hal Ini


  •    Robert
  •    22/11/20 - 14:10
  •    2.269

Timnas Indonesia U19 (PSSI)
Timnas Indonesia U19 (PSSI)

Timnas Indonesia U-19 sedang melangsungkan pemusatan latihan di Jakarta dengan bermodakan 38 pemain, dibawah arahan pelatih lokal.

Shin Tae Yong yang masih berada di Korea Selatan tetap memantau perkembangan para pemainnya via sambungan jarak jauh.

Dalam rangka persiapan menuju Piala Dunia U-20 2021 mendatang di Indonesia, PSSI mendapat bantuan dan dukungan penuh dari pemerintah.

Baca Juga :


Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan meminta para pemain Timnas U-19 untuk fokus berlatih dengan keras dan tak menyia-nyiakan dukungan dari rakyat.

"Pakai uang negara, pakai pesawat, makan terjamin, tidur di hotel bagus, kalian hanya berlatih, jadi jangan putus asa, jangan bosan berlatih, jangan jenuh. Uang yang kalian pakai uang rakyat, ingat lambang garuda lebih besar dari nama dan nomor punggung di belakang," kata Iwan Bule dikutip dari channel YouTube miliknya.
halaman 2 dari 3
Selain itu Iwan Bule sapaan akrabnya mengatakan bahwa pemain akan tercoret dari skuat Timnas U-19 jika tak memiliki mental baja.

"Kalian hanya berlatih, berlatih dan berlatih. Mental yang utama. Kalian bagaimanapun hebatnya kalau mentalnya jelek, pasti keluar dari sini," kata Iwan Bule tegas.

Baca Juga :


Sebelumnya skuat Garuda muda sudah menjalani latihan di Kroasia selama dua bulan, selain itu mereka juga menggelar sebanyak 11 pertandingan uji coba dengan negara Eropa dan juga klub lokal disana.

Timnas U-19 akan lebih dulu tampil di ajang Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan yang rencananya akan digelar pada bulan Maret, usai tertunda karena pandemi virus corona. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605838801645

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?