BG Pathum Jadi Wakil Thailand Pertama di Liga Champions Asia Musim Depan


  •    Robert
  •    22/11/20 - 18:30
  •    4.134

BG Pathum Thailand
BG Pathum Thailand

Penampilan konsisten BG Pathum United di paruh pertama musim ini di Liga Thailand berbuah manis.

Klub yang jor-joran dalam mendatangkan pemain bintang ini dipastikan akan lolos ke Liga Champions Asia musim depan.

Mereka akan berada di posisi 4 Besar, dan hanya perlu 3 poin lagi untuk merebut 1 dari 2 slot otomatis ke babak grup. Dalam 12 laga yang dimainkan, BG Pathum sukses meraih 32 poin, unggul 6 poin dari klub peringkat kedua Chiangrai United.

Sebagai catatan, musim 2020 ini merupakan musim pertama mereka di kompetisi Thai League 1 setelah kembali ke puncak kompetisi sebagai juara Thai League 2 2019.

Baca Juga :


Di level Asia, musim 2021 ini merupakan kali ke-2 BG Pathum United lolos ke Liga Champions Asia di mana kali pertama mereka beraksi di musim 2015 di babak kualifikasi 2, mengalahkan JDT 3-0 di Bangkok.

Kehadiran beberapa pemain dengan kualitas yang lebih baik serta pengalaman level yang lebih tinggi sangat dibutuhkan oleh BG Pathum United untuk persiapan awal menghadapi tantangan, khususnya di AFC Champions League nanti.

Dalam skuatnya BG Pathum memiliki pemain langganan Timnas Thailand seperti Sarach Yooyen, Thitiphan Puangchan, Sumanya Purisai hingga Siroch Chatthong.

Bahkan di putaran kedua liga nanti BG Pathum dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan striker asal Brasil, Diogo Luís Santo dan striker veteran Thailand, Teerasil Dangda. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605705002074

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?