Kontrak Berakhir Desember, Brwa Nouri Bisa Tinggalkan Bali United dan Kembali ke Swedia


  •    Rizka Perdana Putra
  •    22/11/20 - 20:00
  •    1.190

Brwa Nouri
Brwa Nouri (Getty)

Gelandang Bali United Brwa Nouri tidak menutup kemungkinan kembali berkarir di Liga Swedia ketika kontraknya berakhir Desember mendatang. Namun, gelandang asal Iraq itu masih akan melihat kondisi selama satu bulan kedepan.

Nouri bergabung dengan Bali United sejak pertengahan tahun 2018. Artinya, ia sudah lebih dari dua tahun lamanya berada di Indonesia. Banyak kenangan yang sudah dialami pemain 33 tahun itu di Bali.

“Kehidupan di Bali seperti mimpi sejak hari pertama, dan pandangan saya tidak berubah meski Bali tertutup untuk sementara. Bali luar biasa, saya menikmati kehidupan sehari-hari di sana,” kata Brwa Nouri kepada media Swedia, Fotboll Direkt.

Baca Juga :


Meski begitu, pandemi Covid-19 telah mempengaruhi sepak bola Indonesia dengan cukup signifikan. Kompetisi harus mengalami penundaan beberapa kali. Brwa Nouri pun berusaha beradaptasi dengan situasi tersebut.

“Kami belum bermain sejak akhir Maret. Sempat dikabarkan kompetisi mulai pada bulan September, lalu Oktober, dan kemudian November. Tapi terakhir, kompetisi baru bisa dimulai Februari.

“Ini sangat sulit, menghadapi ketidakpastian. Tetapi itu adalah ujian yang luar biasa, mencoba untuk tetap berjalan di masa sekarang.”

halaman 2 dari 3
Baca Juga :


Sebelum membela Bali United, Brwa Nouri sempat malang melintang di Liga Swedia. Ia sempat bermain untuk AIK, Atvidaberg, AFC Eskilstuna, Dalkurd dan Ostersund. Nouri tidak menutup kemungkinan kembali membela tim tersebut.

“Masa depan sangat tidak pasti. Musim 2020 mungkin akan dimainkan pada 2021 antara Februari dan Juni, jadi negosiasi sedang berlangsung. Tapi tentu hal-hal yang sangat rumit dan detail adalah sesuatu yang tidak dapat saya bahas dalam situasi ini.”

“Saya tidak akan pernah menutup pintu [pindah ke Swedia]. Saya suka Bali dan tidak ingin pergi dengan cara ini. Tapi saya tidak bisa mengontrol apa yang terjadi kedepan, jadi kita harus melihat apa yang terjadi bulan depan [Desember].

Baca Juga :

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605312602241

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?