Timnas Futsal Thailand Dipermalukan Tim Ekspatriat Brasil


  •    Rissalah Maulana
  •    22/11/20 - 20:37
  •    4.366

thailand five
FOTO: smm thailand

Laga terakhir Thailand Five pada Minggu (22/11) mempertemukan dua tim unggulan yaitu All Star Brazil kontra timnas futsal Thailand A yang diperkuat penggawa utama skuat gajah perang.

Kedua tim sebelumnya sukses meraih dua kemenangan atas Thailand B dan All Star Thai League. Laga ini merupakan penentuan juara kejuaraan tersebut.

Meski sudah berpengalaman dan diperkuat beberapa pemain bintang, para pemain timnas Thailand cukup kesulitan mengimbangi pemain-pemain ekspatriat asal Brazil yang tampil di Liga Futsal Thailand tersebut.

Bahkan di babak pertama, skuat asuhan Jose Maria Pazos Mendes kebobolan empat gol Helio Neto, Thiago Mora serta dua gol lewat Ricardo Cardoso.

Baca Juga :


Di babak kedua, Skuat timnas Thailand kesulitan mencetak gol. Pertahanan yang cukup baik diterapkan para pemain Brazil. Powerplay yang dilakukan Kritsada Wongkaeo cs juga tak membuahkan hasil.

Skor 4-0 bertahan hingga laga usai dan membawa All Star Brazil juara turnamen futsal Thailand Five.

Sementara Skuat Thailand B menang tipis 4-3 atas All Star Thai League dan meraih peringkat ketiga.

Thailand Five ini rutin digelar tiap tahun sebagai ajang uji coba timnas futsal Thailand menghadapi agenda Internasional. Biasanya peserta yang diundang adalah tim-tim dari beberapa benua.

Namun pandemi Covid-19 memaksa mereka menggelar turnamen dengan format berbeda. Berbeda dengan sebelumnya, timnas futsal Thailand akan menghadapi pemain-pemain yang berada di dalam kompetisi liga futsalnya. halaman 2 dari 2


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1

Terakhir diubah:  22/11/20 - 22:30






Video Trending



Berita Terkait


1605873363555

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?