Inter Milan Comeback 4-2, Lukaku Cetak Dua Gol dan Dua Assist


  •    Kukuh Wahyudi
  •    23/11/20 - 00:30
  •    1.501

Romelu Lukaku, cetak dua gol dan dua assist di laga vs Torino.
Romelu Lukaku, cetak dua gol dan dua assist di laga vs Torino. (inter.it)

Inter Milan tampil luar biasa di laga kontra Torino dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2020/21. Tampil sebagai tuan rumah di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Inter berhasil menang 4-2.

Namun, kemenangan dengan empat gol itu tak mulus didapat sejak menit awal. Tuan rumah justru tertinggal dua gol lebih dulu.

Kebobolan pertama terjadi pada masa injury time babak pertama lewat aksi Simone Zaza. Gol kedua Torino tercipta pada menit ke-62 melalui aksi Christian Ansaldi lewat titik putih.

Baca Juga :


Sadar harga dirinya sedang dipermalukan di markas sendiri, Inter pun bangkit. Tim besutan Antonio Conte itu membuka keran gol lewat pergerakan Alexis Sanchez pada menit ke-64.

Berselang tiga menit, Romelu Lukaku berhasil menyamakan skor 2-2. Inter kemudian bergantian unggul pada menit ke-84 setelah Lukaku mencetak gol kedua. Selanjutnya, gol pamungkas Inter dikreasi oleh Lautaro Martinez pada menit ke-90.

Sementara itu, bila ditanya siapa pemain yang paling menonjol jawabannya adalah Lukaku. Selain membukukan dua gol, ia berhasil memberikan assist untuk Sanchez dan Martinez. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606690801936

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?