Nemanja Matic Minta MU Harus Lebih Ganas di Depan Gawang Lawan


  •    Robert
  •    23/11/20 - 06:00
  •    727

Nemanja Matic - Manchester United (foto: Sky Sports)
Nemanja Matic - Manchester United (foto: Sky Sports)

Nemanja Matic ingin Manchester United lebih efektif saat memiliki kesempatan setelah mereka berjuang keras dalam kemenangan 1-0 atas West Brom pada hari Sabtu.

Kemenangan itu adalah yang pertama bagi United di Liga Premier di Old Trafford sejak Juli dan datang dengan keberuntungan VAR setelah awal yang penuh insiden di babak kedua.

Bruno Fernandes dihukum karena melakukan pelanggaran terhadap Conor Gallagher di kotak penalti United, hanya karena keputusan itu dibatalkan ketika wasit David Coote meninjau tayangan ulang di monitor pinggir lapangan.

Fernandes kemudian memiliki kesempatan untuk mencetak gol dari titik penalti sendiri, di mana gelandang Portugal itu mendapatkan penangguhan hukuman lagi.

Baca Juga :


Tayangan ulang menunjukkan kiper West Brom Sam Johnstone keluar dari garis pertahanannya untuk menyelamatkan upaya awal Fernandes dan playmaker United itu tidak membuat kesalahan dari tendangan ulang.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tidak dapat memanfaatkan keunggulan tipis itu melawan WBA yang masih belum meraih kemenangan dalam sembilan pertandingan di kompetisi papan atas.

"Ketika kami mencetak gol pertama, kami harus maju dan menghentikan permainan secepat mungkin, terutama di Liga Premier. Kami harus meningkatkannya," katanya kepada MUTV.

"Setiap tim punya kualitas, setiap tim berbahaya. Satu-nol saja tidak cukup. Mereka hampir mencetak gol, mereka punya satu [tembakan] membentur mistar gawang. Jadi, mereka selalu berbahaya. halaman 2 dari 3
"Kami harus memastikan bahwa lain kali kami memiliki lebih banyak konsentrasi dalam menyerang dan memastikan kami mencoba menghentikan permainan lebih awal."

Soal statistik konversi peluang besar Opta musim ini, United benar-benar tampil cukup baik, mengonversi 57,1 persen - pengembalian terbaik ketujuh di Liga Premier dan hanya setengah poin persentase di bawah juara bertahan Liverpool.

Pemimpin klasemen Tottenham telah mencetak 62,1 persen dari peluang besar mereka, sementara Manchester City yang berada di luar timbangan, yang dilompati United saat mereka pindah ke paruh atas pada hari Sabtu, berada di peringkat ke-19 dengan 26,7 persen.

Baca Juga :


Angka-angka tersebut menunjukkan bahwa Matic mungkin akan lebih terkesan dengan upaya mereka di depan gawang, meskipun pemain internasional Serbia itu menegaskan hanya ada satu statistik yang benar-benar menarik baginya.

"Kemenangan adalah yang paling penting, tentu saja, karena di akhir musim tidak ada yang akan bertanya bagaimana Anda bermain, jika Anda luar biasa. Yang paling penting adalah Anda mengumpulkan poin," tambahnya.

"Manchester United ingin memenangi gelar dan tujuan kami adalah berada di posisi pertama dan kami akan melakukan segalanya untuk itu. Kami bisa melakukannya hanya sebagai tim." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606799401710

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?