Jalani Masa Pinjaman di Klub Bundesliga, Gelandang Arsenal Bidik Skuat Timnas Prancis


  •    Robert
  •    23/11/20 - 06:10
  •    1.120

Matteo Guendouzi - Herta Berlin (Daily Cannon)
Matteo Guendouzi - Herta Berlin (Daily Cannon)

Matteo Guendouzi mengatakan dia sangat kecewa karena tidak dalam rencana di Arsenal musim ini dan membutuhkan langkah untuk menghidupkan kembali karirnya.

Guendouzi bergabung dengan Hertha Berlin dengan status pinjaman untuk musim 2020-21 sebelum jendela transfer ditutup pada Oktober.

Gelandang itu tak masuk rencana bos The Gunners, Mikel Arteta menyusul insiden dengan striker Brighton dan Hove Albion Neal Maupay akhir musim lalu.

Baca Juga :


Namun, Guendouzi menikmati kehidupan baru di Bundesliga dan berharap bisa masuk ke skuat timnas Prancis.

Dia mengatakan kepada Telefoot: "Saya perlu bersenang-senang di lapangan, untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri dan itulah yang ditawarkan Hertha kepada saya. Itu benar-benar pilihan yang saya buat.

"Dalam kurun waktu dua musim, saya telah memainkan lebih dari 80 pertandingan dengan Arsenal. Ketika Anda bermain lebih sedikit, Anda mulai berpikir dan itu menyakitkan." halaman 2 dari 3
Guendouzi pemain internasional U-21 Prancis telah menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan untuk juara dunia pada empat kesempatan dan pemain berusia 21 tahun yang ambisius itu haus untuk menunjukkan kemampuannya di level senior.

Pada pengalaman sebelumnya dengan tim nasional, dia menambahkan: "Itu adalah mimpi sejak saya masih kecil. Menjadi bagian darinya sangatlah indah.

"Saya masih memiliki pikiran saya untuk mendapatkan lebih banyak pilihan, dan menjadi penting di masa depan." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606390802410

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?