Barcelona Kehilangan Pique dan Sergi Roberto, Berapa Lama Absen?


  •    Robert
  •    23/11/20 - 06:30
  •    1.438

Gerard Pique - Barcelona (Foto: Barcelona)
Gerard Pique - Barcelona (Foto: Barcelona)

Barcelona mengkonfirmasi bahwa Gerard Pique menderita kerusakan ligamen lutut saat kalah 1-0 pada hari Sabtu dari Atletico Madrid.

Pique tertatih-tatih setelah Angel Correa mendarat dengan keras di kaki kanan bawahnya.

Baca Juga :


Pada Sabtu malam, Barca mengumumkan bek tengah berpengalaman itu mengalami terkilir dan analisis lebih lanjut mengungkapkan kerusakan pada ligamen cruciatum lateral dan anterior interior.

"Tes yang dilakukan Minggu ini pada Gerard Pique telah menunjukkan bahwa dia mengalami terkilir tingkat tiga di ligamen lateral internal dan cedera parsial pada ligamen anterior di lutut kanannya," bunyi pernyataan.

Meskipun Barca menolak untuk memberikan jangka waktu pada pemulihan Pique, koran Catalan Sport melaporkan bahwa banyak bergantung pada apakah operasi diperlukan atau tidak. halaman 2 dari 3
Jika cedera ini dibiarkan sendirinya mungkin membuat Pique kembali beraksi dalam dua bulan, sementara menjalani operasi akan membuatnya absen antara empat hingga enam bulan.

Kabar buruk terus meningkat untuk bos Ronald Koeman, yang juga akan tanpa Sergi Roberto selama dua bulan karena otot paha pecah.

Barca mendekam di papan tengah LaLiga setelah delapan pertandingan, dengan Roberto dan Pique bergabung dengan Sergio Busquets, Ansu Fati dan Samuel Umtiti di ruang perawatan. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606536002680

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?