Demi Main di Euro 2020, Giroud Pertimbangkan Tinggalkan Chelsea


  •    Robert
  •    23/11/20 - 07:00
  •    767

Olivier Giroud - Chelsea (foto: Sky Sports)
Olivier Giroud - Chelsea (foto: Sky Sports)

Olivier Giroud khawatir dengan kurangnya waktu bermain di Chelsea dan mengakui dia harus membuat keputusan tentang masa depannya pada Januari jika situasinya tidak berubah.

Striker Prancis itu belum memulai pertandingan Liga Premier untuk tim asuhan Frank Lampard musim ini, hanya memiliki empat penampilan pengganti dalam kompetisi tersebut.

Baca Juga :


Kedatangan Timo Werner - ditambah dengan kehadiran Tammy Abraham dalam skuad - telah meningkatkan persaingan di lini depan Chelsea, membuat pemain berusia 34 tahun itu menghadapi dilema.

Giroud masih yakin dia bisa berkontribusi tetapi, melihat ke depan untuk turnamen Euro 2020 yang tertunda tahun depan, telah menimbulkan kekhawatiran atas kurangnya waktu bermainnya.

"Bahkan jika beberapa orang berbicara tentang usia saya, saya tetap merasa sangat baik secara fisik. Saya memiliki banyak keinginan dan kesegaran, dan yang membuat karier bertahan juga adalah kepala," kata Giroud dalam wawancara dengan Telefoot. halaman 2 dari 3
"Kami ingin segalanya menjadi sedikit lebih mudah, tetapi kami dibangun dalam kesulitan. Dan seperti yang sering dikatakan oleh teman saya Laurent Koscielny, 'Saya adalah yang terbaik saat saya kembali ke lapangan'.

"Ini mengkhawatirkan. Saya pikir saya masih memiliki peran untuk dimainkan di Chelsea, tetapi waktu bermain saya semakin berkurang. Itu harus berubah, atau membuat keputusan.

Baca Juga :


"Saya berpikiran jernih tentang situasi saya - saya harus membuat keputusan pada Januari. Saya berharap membuat keputusan yang benar, seperti yang selalu saya lakukan"

Giroud baru bermain 36 menit di liga sejauh ini pada musim 2020-21, di mana satu-satunya penampilan sejak menit awal datang dalam kekalahan tandang di Piala EFL dari Tottenham pada bulan September. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606386602568

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?