Mantan Rekan Setimnya di Barcelona Sebut Neymar Lebih Dewasa Saat Ini


  •    Robert
  •    23/11/20 - 07:10
  •    3.459

Neymar - Paris Saint Germain (foto: Telefoot)
Neymar - Paris Saint Germain (foto: Telefoot)

Gelandang Brasil Rafinha bergabung dengan Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini dari FC Barcelona.

Mantan pemain Celta de Vigo itu telah dipertemukan kembali di Paris dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Neymar.

Rafinha mengatakan bahwa sang penyerang telah 'dewasa' sejak dia meninggalkan Barcelona dalam transfer rekor dunia pada tahun 2017 dan bahwa dia telah membuktikan bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia.

Baca Juga :


Rafinha dan Neymar bermain bersama di Barcelona antara 2013 dan 2017 dan gelandang Brasil itu memuji rekan senegaranya itu atas perkembangan yang dia buat sejak meninggalkan Barcelona pada musim panas 2017.

“Saya menemukan pemain yang jauh lebih dewasa daripada di Barca. Neymar adalah kelas dunia, salah satu yang terbaik di dunia. Merupakan hak istimewa untuk bermain dengannya," ujarnya. halaman 2 dari 3
Setelah kekalahan mengecewakan melawan AS Monaco pada hari Jumat, PSG sekarang akan menghadapi RB Leipzig di Liga Champions.

Ini akan menjadi pertandingan penting bagi PSG karena raksasa Prancis itu membutuhkan kemenangan melawan tim Jerman untuk tetap bersaing di babak berikutnya.

“Pertandingan melawan Leipzig sangatlah penting. Ini adalah pertemuan kunci, dan hanya ada satu jalan keluar dari pertemuan ini: dengan menang, ”tambah Rafinha. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606799401710

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?