Ketimbang Maurizio Sarri, Pirlo Buat Juventus Lebih Modern


  •    Robert
  •    23/11/20 - 07:30
  •    4.001

Matthijs de Ligt - Juventus (foto: Istimewa)
Matthijs de Ligt - Juventus (foto: Istimewa)

Matthijs de Ligt membuat penampilan pertamanya musim ini untuk Juventus setelah bek Belanda itu telah pulih sepenuhnya dari operasi yang seharusnya dia jalani pada Agustus.

De Ligt langsung memberikan pengaruh saat mantan bek Ajax itu membantu Juventus menjaga clean sheet dalam kemenangan 2-0 mereka atas Cagliari. Usai pertandingan, De Ligt memuji sosok Andrea Pirlo ketimbang mantan pelatih Maurizio Sarri.

De Ligt mengatakan dia senang bisa kembali ke tim setelah berada di pinggir lapangan selama berbulan-bulan.

“Itu adalah bulan-bulan yang sulit, saya bekerja sangat keras untuk kembali dan bermain. Hari ini saya sangat bahagia, untuk seluruh tim, ”kata De Ligt kepada Sky Sport.

Baca Juga :


“Itu adalah periode yang sulit tetapi penderitaan terkadang bisa menjadi hal yang positif. Saya memainkan beberapa pertandingan dengan bahu terkilir tapi saya senang kami memenangkan liga musim lalu." halaman 2 dari 3
“Kami memiliki mentalitas yang berbeda. Tahun lalu kami ingin menekan tetapi dengan Pirlo kami memainkan sepakbola yang lebih modern. Kami bertahan satu lawan satu dengan menyisakan banyak ruang di belakang kami. Saya suka, saya biasa melakukan hal yang sama di Ajax. Kami memiliki ruang untuk perbaikan,” lanjut pemain asal Belanda itu.

“Sebentar lagi kita akan mencapai 100%, sekarang kita sudah mencapai 70% dari potensi kita. Ada banyak tim kuat musim ini, liga yang lebih keras, juga lebih merangsang." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606953601760

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?