Haaland Puji Bakat Besar Yang Dimiliki Youssoufa Moukoko


  •    Robert
  •    23/11/20 - 08:00
  •    1.460

Erling Haaland - Borussia Dortmund (Bundesliga)
Erling Haaland - Borussia Dortmund (Bundesliga)

Erling Haaland baru saja dianugerahi penghargaan Golden Boy sebagai talenta terbaik di Eropa saat ini, namun penyerang asal Norwegia ini merasa telah dilewati oleh salah satu rekan setimnya di Borussia Dortmund, yakni Youssoufa Moukoko.

Pemain berusia 16 tahun itu melakukan debutnya untuk Dortmund di Bundesliga pada hari Sabtu melawan Hertha Berlin (5-2) dan pemain muda tersebut secara luas dianggap sebagai salah satu prospek terbesar di dunia.

Baca Juga :


Haaland ditanya tentang Moukoko dan striker Dortmund ini sangat yakin bahwa remaja itu akan mengungguli dia di Dortmund pada satu titik.

“Saya pikir dia adalah talenta terbesar di dunia saat ini. 16 tahun dan satu hari, itu luar biasa. Dia memiliki karir besar di depannya, ”kata Haaland kepada ESPN. halaman 2 dari 3
Ditanya tentang bakatnya sendiri sebagai perbandingan, dia menambahkan dengan senyum lebar: "Saya sudah lebih dari 20 tahun, jadi saya semakin tua sekarang, jadi begitulah adanya."

Pelatih Dortmund Lucien Favre dengan senang hati memberikan Moukoko debutnya melawan Hertha.

“Dia berlatih bersama kami sekarang selama 14 hari. Tujuh atau delapan pemain sedang pergi untuk tugas internasional. Itu 5-2 dan itu bagus baginya untuk memainkan pertandingan Bundesliga pertamanya tapi tentu saja dia harus terus bekerja,” kata Favre.

“Dia sangat, sangat muda. Kami memiliki banyak pemain menyerang, banyak yang belum bermain hari ini." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606227001599

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?