Jorge Mendes Hampir Bawa Ansu Fati ke Old Trafford


  •    Robert
  •    23/11/20 - 08:30
  •    1.442

Ansu Fati - Barcelona (Marca)
Ansu Fati - Barcelona (Marca)

Sebuah laporan dari Spanyol mengungkapkan bahwa agen terkemuka asal Portugal, Jorge Mendes telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United atas kontrak jangka panjang untuk wonderkid FC Barcelona, Ansu Fati.

Setan Merah tertarik untuk mendatangkan pemain sayap muda Spanyol itu dan mereka telah mengajukan tawaran untuk Fati selama musim panas. Sementara Barcelona menolak tawaran ini, kini terungkap bahwa kesepakatan sudah sangat dekat.

Fati menikmati musim terobosannya di Barcelona musim lalu dan telah muncul sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia. Itu menarik minat beberapa klub di seluruh Eropa dan United sangat serius tentang transfer tersebut.

Baca Juga :


Bahkan ada laporan bahwa pihak Old Trafford siap mengaktifkan klausul rilis 180 juta euro milik Fati selama musim panas.

Mengenai kemungkinan United memicu klausul rilis, ayah Mendes dan Fati bertemu dengan perwakilan United untuk membicarakan kemungkinan kesepakatan.

Media Spanyol Sport mengklaim bahwa kedua pihak mencapai kesepakatan atas kontrak multi-tahun di Old Trafford. Pada akhir musim panas, kesepakatan tidak dapat diselesaikan karena Barcelona mempromosikan Fati ke tim utama, yang secara otomatis meningkatkan klausul pelepasannya menjadi € 250 juta. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606541402066

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?