Arteta Kecewa Terhadap Kartu Merah Pepe, Tapi Memuji Performa 10 Pemain Tersisa


  •    Kukuh Wahyudi
  •    23/11/20 - 06:20
  •    745

Pepe mendapat kartu merah di laga vs Leeds United.
Pepe mendapat kartu merah di laga vs Leeds United. (Sky Sports)

Arsenal memainkan laga kesembilannya dengan hasil imbang 0-0 dengan Leeds United di Stadion Ellan Road, Minggu (22/11/2020). Meski hanya meraih satu poin, sebenarnya itu sebuah hasil istimewa.

Pasalnya, hampir 40 menit Arsenal bermain dengan 10 orang setelah Nicholas Pepe mendapatkan kartu merah pada menit ke-52.

Pepe yang baru menjadi starter keduanya di Liga Premier musim ini tidak akan membuat Mikel Arteta terkesan dengan sikapnya setelah membalas beberapa serangan dari Ezgjan Alioski dengan mengarahkan kepalanya ke wajah sang bek.

Wasit Antony Taylor tidak melihat insiden itu tetapi tinjauan VAR mampu menghukum Pepe untuk mandi lebih cepat.

Baca Juga :


Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengaku kecewa dengan sikap Pepe. Namun, ia memuji respon pemain lainnya saat mereka kehilangan satu pemain.

"Dengan 10 orang itu adalah kerugian besar. Saya sangat menyukai kepribadian tim ketika Pepe mengecewakan tim. Kami tetap melakukan apa yang harus kami lakukan dan memiliki waktu untuk memenangkan pertandingan," kata Arteta dikutip dari Sky Sports.

Selain membahas kartu merah Pepe, Arteta pun menyinggung kekurangan tim besutannya soal teknis pertandingan.

"Babak pertama ada dua periode berbeda. Pertandingan sedikit terhenti, kami mulai memberikan bola dan membuat mereka memiliki ruang untuk istirahat. Babak kedua adalah masalah bertahan dengan baik dan bersabar serta menggunakan kecepatan," ujarnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606386602568

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?