Gattuso menilai Ibrahimovic Lebih Kuat dari Satu Dekade Lalu


  •    Kukuh Wahyudi
  •    23/11/20 - 13:00
  •    1.112

Zlatan Ibrahimovic, striker AC Milan.
Zlatan Ibrahimovic, striker AC Milan. )twitter/AC Milan)

AC Milan suskes mengandaskan Napoli dengan skor 3-1 di San Paulo, Senin (23/11/2020) di hari WIB. Zlatan Ibrahimovic menjadi aktor vital dalam kemenangan tersebut.

Ia mencetak dua gol ke gawang Napoli. Pada menit ke-20 ia menyarangkan bola dengan tandukan kepalanya dan gol pada menit 54' dikreasi dengan sepakan kaki kanan.

Pelatih Napoli, Hennaro Gattuso, merespon kinerja apik striker lawannya itu. Menurut Gattuso, permainan Ibra sangat baik dan lebih tangguh dari satu dekade lalu.

Baca Juga :


"Milan sangat percaya pada Ibra. Mereka percaya 100 persen pada apa yang mereka lakukan. Saya rasa dia lebih kuat sekarang daripada dia 10-12 tahun yang lalu," kata Gattuso dikutip dari Football Italia.

"Mereka melakukan umpan silang karena mereka tahu dia akan menyambutnya. Apa yang kami lakukan hari ini adalah menciptakan banyak peluang dan tidak percaya sepenuhnya untuk itu," tuturnya melanjutkan.

"Ini tentang mentalitas. Sepak bola adalah soal membantu satu sama lain, menjadi sebuah tim dan menyemangati satu sama ain saat sedang berjuang. Terlalu banyak orang yang bertindak seperti Profesor, yang ingin mengajari Anda segalanya. Ini akan menghancurkanmu," ujar Gattuso melanjutkan.

Sementara itu, dengan tambahan dua gol ke gawang Napoli, Ibra kini telah mengoleksi 10 gol dari 11 pertandingan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611360002894

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?