Arteta Soroti Paceklik Gol Arsenal


  •    Robert
  •    23/11/20 - 13:10
  •    755

Nicolas Pepe mendapat kartu merah di laga Arsenal bs Leeds (Yorkshire Evening Post)
Nicolas Pepe mendapat kartu merah di laga Arsenal bs Leeds (Yorkshire Evening Post)

Mikel Arteta mengatakan tidak menerima alasan untuk kartu merah yang didapat oleh Nicolas Pepe dan mengakui kurangnya gol Arsenal adalah sebuah kekhawatiran setelah mereka bermain imbang 0-0 melawan Leeds United.

Pepe mendapat kartu merah di awal babak kedua di Elland Road pada hari Minggu karena menanduk Ezgjan Alioski.

Keluarnya Pepe adalah kartu merah Arsenal kelima di Liga Premier sejak Arteta mengambil alih pada Desember 2019, setidaknya dua lebih banyak dari klub lain.

Leeds memiliki peluang yang membentur tiang gawang sebanyak tiga kali dan Bernd Leno melakukan serangkaian penyelamatan saat The Gunners hanya bisa bertahan yang membuat mereka berada di urutan ke-11 dalam klasemen.

Arteta tidak terkesan dengan Pepe, yang kontaknya dengan Alioski membuatnya dikeluarkan wasit Anthony Taylor usai meninjau video bantuan.

Baca Juga :


Pelatih Spanyol itu mengatakan kepada BBC Sport: "Itu tidak bisa diterima. Tidak bisa diterima. Pada level ini Anda tidak bisa melakukannya."

Arsenal hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka dan itu adalah dari titik penalti Pierre-Emerick Aubameyang dalam kemenangan di Manchester United.

Klub London utara itu hanya mencetak sembilan kali gol di papan atas musim ini, yang merupakan pencapaian terendah mereka setelah sembilan pertandingan dalam musim liga sejak 1986. halaman 2 dari 3
Arteta, yang menurunkan kapten Aubameyang untuk peran sentral, tahu mereka harus menawarkan lebih banyak gol jika mereka ingin naik.

“Ini adalah masalah. Anda membutuhkan gol untuk memenangkan pertandingan. Kami perlu menciptakan peluang."

Baca Juga :


Pepe memiliki tendangan membentur mistar gawang dengan umpan silang tetapi Arsenal hanya mencatatkan dua tembakan tepat sasaran, sementara Bukayo Saka digagalkan oleh Illan Meslier.

Arteta berkata: "Ada dua bagian di babak pertama di mana kami unggul dan dominan serta menciptakan peluang.

"Pada 15-20 menit terakhir kami memberikan bola di posisi berbeda dan memberi mereka ruang untuk menyerang. Kami beruntung tidak ketinggalan 1-0. Babak kedua, bermain dengan 10 orang, rumit." halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  23/11/20 - 15:21






Video Trending



Berita Terkait


1611059402572

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?