Anfield Masih Angker, Diogo Jota Buat Rekor Baru di Liverpool


  •    Robert
  •    23/11/20 - 13:30
  •    1.010

Diogo Jota (Liverpool) mencetak gol ke gawang Leicester (afp)
Diogo Jota (Liverpool) mencetak gol ke gawang Leicester (afp)

Liverpool telah mencetak rekor klub baru dengan 64 pertandingan kandang tanpa kekalahan menyusul kemenangan 3-0 di Liga Premier melawan Leicester City.

Jurgen Klopp tanpa sejumlah pemain kunci pada hari Minggu, tetapi Liverpool menghasilkan penampilan yang dominan dalam kemenangan. Laga ini sekaligus mencatat sejarah baru membawa mereka di urutan kedua dalam klasemen.

Rekor Liverpool sebelumnya dari 63 pertandingan tak terkalahkan di liga di Anfield dibuat pada Desember 1980, putaran itu dimulai lebih dari dua tahun sebelumnya pada Februari 1978.

Leicester adalah tim yang mengakhiri perjalanan pada kesempatan itu, meskipun mereka tidak dapat melakukan pengulangan sejarah.

Gol bunuh diri Jonny Evans ditambahkan oleh Diogo Jota, yang dengan sendirinya mencetak rekor baru di Anfield saat ia menjadi pemain Liverpool pertama dalam sejarah yang mencetak gol dalam empat pertandingan liga kandang pertamanya. Roberto Firmino kemudian melengkapi skor dengan sundulan.

Baca Juga :


Rekor 64 pertandingan beruntun Liverpool dimulai dengan biasa-biasa saja pada 7 Mei 2017 dengan hasil imbang 0-0 melawan Southampton, setelah terakhir kali kalah di kandang sendiri di Liga Premier pada 23 April.

Tim Crystal Palace dengan dibela oleh mantan striker The Reds Christian Benteke menjadi tim lawan terakhir yang menang di Anfield di liga.
2
Leicester melakukan perjalanan ke Merseyside setelah memenangkan semua dari lima pertandingan tandang mereka sebelumnya di liga musim ini, tetapi mantan bos Liverpool, Brendan Rodgers tidak dapat melanjutkan awal baik mereka musim ini. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  23/11/20 - 15:26






Video Trending



Berita Terkait


1610861401354

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?