Catatan Jurgen Klopp Usai Liverpool Bantai Leicester: Seharusnya Lebih Banyak Gol


  •    Kukuh Wahyudi
  •    23/11/20 - 14:00
  •    1.660

Liverpool pepet Tottenham Hotspur dengan sama-sama mengoleksi 20 poin.
Liverpool pepet Tottenham Hotspur dengan sama-sama mengoleksi 20 poin. (Sky Sports)

Liverpool memang tanpa pemain kunci Virgil Van Dijk, Trent Alexander-Arnold, dan Mohamed Salah kala berhadapan dengan Leicester City di Stadion Anfield, Liverpool, Senin (23/11/2020) dini hari WIB. Tapi, mereka sukses mengandaskan lawannya itu dengan skor meyakinkan 3-0.

Selain membantu Liverpol untuk memepet pemuncak klasemen Tottenham Hotspur, sama-sama 20 poin, raihan tiga poin itu memperpanjang rekor mereka kala berlaga di Anfield, yaitu sebanyak 64 kali secara beruntun tak terkalahkan.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memuji penampilan anak didiknya. Bahkan, ia percaya seharusnya Diogo Jota dkk. bisa cetak lebih banyak gol andaikan pemain tampil lebih efektif.

Baca Juga :


"Kami seharusnya mencetak lebih banyak gol, dan itu pertanda teratas untuk permainan yang bagus" tutur Klopp seperti dikutip dari Sky Sports.

"Kami pantas mendapatkannya. Para pemain memainkan pertandingan yang luar biasa saat bertemu lawan berkualitas. Para pemain sangat bersemangat dalam sepak bola," katanya lagi.

"Saya suka penampilan keseluruhan - hasil dan clean sheet. Kami bertahan dengan sangat baik. Garis depan tidak terlalu sering bermain bersama, tetapi bagaimana mereka melakukannya hari ini tidak buruk," ujar Klopp melanjutkan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610861401354

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?