Klopp Sebut Persaingan Liga Inggris Kedepan Bukan Hanya Dirinya dengan Guardiola, Tapi Juga Lampard


  •    Rizka Perdana Putra
  •    23/11/20 - 15:00
  •    2.301

Frank Lampard dan Jurgen Klopp
Frank Lampard dan Jurgen Klopp (Getty)

Jurgen Klopp menilai persaingan gelar juara Liga Inggris musim ini dan beberapa tahun mendatang akan sangat ketat. Sebab, persaingan bukan lagi menjadi milik Klopp dan Pep Guardiola, tapi juga Frank Lampard dan beberapa tim potensial lainnya.

Klopp menyebut ada 8 klub yang berpeluang menjadi juara musim ini. Dengan satu tim diantaranya yaitu Chelsea menunjukkan potensi untuk berkembang dalam beberapa tahun mendatang.

"Saya senang Pep menandatangani kontrak baru," kata Klopp dikutip dari Mirror mengomentari Gardiola yang mendapat perpanjangan kontrak dengan Manchester City sampai 2023.

Baca Juga :


"Tapi saya sedikit khawatir beberapa tahun ke depan [persaingan] bukan hanya Guardiola melawan Klopp, karena tampaknya Frank (Lampard) dan Chelsea sedang membangun tim yang baik.

"Manchester United juga akan terus mencoba dan Arsenal akan melakukan hal yang sama.

“Tottenham terlihat sangat berbahaya tahun ini. Leicester jelas [bersaing] dan Wolves 100 persen tidak akan tidur.”

halaman 2 dari 3
Baca Juga :


Meski menghadapi persaingan ketat dan diterpa badai cedera, Klopp mampu membuktikan bahwa Liverpool masih menjadi calon kuat peraih gelar juara Liga  Inggris 2020/21.

Tanpa sejumlah pemain pilar seperti Virgil van Dijk, Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold, Jordan Henderson dan Mohamed  Salah, The Reds masih mampu meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Leicester City.

Liverpool untuk sementara berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris pekan ke-9 dibawah Tottenham Hotspur. Mengantongi poin yang sama yaitu 20, Liverpool hanya kalah selisih gol dari Spurs.

Baca Juga :


“Anak-anak bermain dengan penuh semangat, kami bermain, bermain, dan bermain," kata Klopp dikutip dari Sky Sports.

"Itu sangat [memuaskan], karena kami pantas mendapatkan hasil 100 persen dan anak-anak bermain luar biasa melawan klub teratas. Bermain seperti yang kami lakukan malam ini, itu bukan sesuatu yang datang dengan sendirinya.” halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610874003565

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?