Deretan Pemain yang Jadi Prioritas Iwan Bule Dibandingkan Pemain-Pemain Keturunan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    23/11/20 - 16:00
  •    4.380

Timnas U-19 diharapkan terus berlatih maksimal.
Timnas U-19 diharapkan terus berlatih maksimal. (PSSI)

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan bahwa banyak pemain-pemain keturunan yang antusias untuk membela timnas untuk tampil di Piala Dunia U-20 2020. Namun, ia sudah memiliki deretan prioritas pemain dibandingkan pemain keturunan lainnya.

"Banyak sekali orang ingin bergabung dengan Indonesia untuk ikut Piala Dunia," kata Iriawan seperti dikutip dari channel Youtube pribadinya.

Pemain-pemain prioritas yang akan terus dikembangkan kemampuannya adalah nama-nama yang sudah mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas U-19, termasuk dua nama keturunan yang reguler dipanggil TC, Elkan Baggott dan Jack Brown.

Baca Juga :


"Di luar banyak sekali, pemain-pemain keturunan. Tapi tetap saya akan melihat kalian, mungkin ada pilihan Jack Brown dan Elkan Baggott, tapi mereka paspor Indonesia," tuturnya lagi.

Sosok yang biasa disapa Iwan Bule itu pun berharap para pemain yang sudah dpanggil TC memanfaatkan dengan maksimal. Artinya, harus disiplin dan menegrahkan kemampuan terbaiknya agar tak kalah bersaing dengan pemain keturunan.

"Saya minta latihan yang sungguh-sungguh," ujarnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610548801978

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?