Romelu Lukaku: Inter Milan Belum Jadi Tim Besar


  •    Dwi Anggoro
  •    23/11/20 - 17:30
  •    379

Romelu Lukaku
GOAL

Romelu Lukaku memperingatkan Inter Milan jika mereka belum menjadi tim besar seperti diberitakan Football Italia.

Pemain internasional Belgia itu mencetak dua gol melawan Torino untuk mengamankan kemenangan 4-2 untuk Inter dengan Nerazzurri yang bangkit dari ketertinggalan dua gol dalam 30 menit terakhir.

"Sejujurnya, kami belum menjadi tim besar," kata mantan striker Manchester United itu kepada DAZN.

“Tidak baik berjuang seperti yang kami lakukan di 60 menit pertama, kami bermain buruk. Kami bermain tanpa amarah, tanpa keinginan untuk menang. Kami bangun kemudian dan yang paling banyak adalah mendapatkan tiga poin,” lanjutnya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Saya hanya pemain yang ingin membantu rekan satu timnya, saya tidak suka ketika orang mengatakan saya seorang pemimpin," ujarnya.

"Kami memiliki banyak pemain penting yang sudah lama bermain di sini. Saya hanya seorang pria berusia 25 tahun yang bermain di sini dan ingin bermain bagus, semoga saja kami bisa memenangkan sesuatu tetapi kami harus berbuat lebih banyak karena hari ini kami gagal. memainkan permainan yang bagus," tambahnya.

Pelatih Belgia Roberto Martinez baru-baru ini mengatakan bahwa Lukaku akan menjalani momen terbaik dalam karirnya.

“Saya meningkat, saya selalu berusaha melakukannya. Motivasi saya adalah memenangkan sesuatu, saya ingin melakukan yang terbaik untuk Inter dan saya hanya bisa melakukannya dengan pelatih bagus yang membantu saya setiap hari dan dengan tim yang memungkinkan saya melakukan hal-hal hebat,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Highlights Final IFL 2012 - Futsal Kota Bandung vs IPC Pelindo







Video Trending



Berita Terkait


1611579602335

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?