Gerard Pique Cedera, Ronald Koeman Panggil Bek Barcelona B


  •    Dwi Anggoro
  •    23/11/20 - 16:10
  •    1.071

Gerard Pique
Give Me Sport

Pelatih kepala Barcelona Ronald Koeman tampaknya akan mempromosikan bek tim Barcelona B, Oscar Mingueza untuk menggantikan Gerard Pique yang cedera dalam beberapa pekan mendatang.

Pique dan Sergi Roberto sama-sama akan absen hingga setidaknya awal 2021. Keduanya menderita cedera lutut dalam kekalahan 1-0 La Blaugrana dari Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Baca Juga :


Barcelona menghadapi jadwal yang padat sebelum akhir tahun 2020, dan dengan Koeman tidak dapat merekrut pemain baru sampai jendela transfer dibuka pada bulan Januari, ia harus melakukan promosi tim B.

Kekhawatiran kebugaran yang berkelanjutan atas Samuel Umtiti dan Ronald Araujo berarti Koeman dapat beralih ke Mingueza yang berusia 21 tahun untuk pertandingan Liga Champions tengah pekan melawan Dynamo Kyiv seperti diberitakan laporan dari Mundo Deportivo.

Opsi Koeman lainnya adalah memanggil bek tengah tim B Mingueza Santi Ramos sebagai opsi skuad yang memungkinkan. Gelandang Frenkie De Jong juga bisa mengisi posisi bersama Clement Lenglet karena Barcelona menghadapi 10 pertandingan sebelum akhir tahun. halaman 2 dari 2


Highlights Final IFL 2012 - Futsal Kota Bandung vs IPC Pelindo







Video Trending



Berita Terkait


1611496802477

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?