Atletico Madrid Kalahkan Barcelona, Luis Suarez Puji Timnya sebagai Tim yang Hebat


  •    Dwi Anggoro
  •    23/11/20 - 18:10
  •    2.270

Atletico Madrid
Detiksport

Salah satu sosok yang paling diantisipasi menjelang pertandingan Atletico Madrid dengan Barcelona pada Sabtu kemarin adalah Luis Suarez yang akan melawan mantan tim yang membuangnya di musim panas lalu.

Pemain Uruguay itu memulai dengan cepat di klub barunya, Atletico dengan mencetak dua gol pada debutnya. Total ia mencetak lima gol dari sembilan pertandingan pertamanya.

Suarez meneruskan performa apiknya yang kuat ini ke negaranya dengan mencetak gol internasional ke-63 saat Uruguay mengalahkan Kolombia dengan skor 3-0 di Barranquilla minggu lalu, dan menyalip Ronaldo Nazario dalam banyaknya gol internasional yang dicetak.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
El Pistolero telah dianggap oleh banyak orang di Camp Nou sebagai masa lalu yang terbaik, tetapi telah tampak direvitalisasi sejak bergabung dengan kombinasi bersama Diego Simeone di ibu kota Spanyol.

Suarez akhirnya tidak dapat mengambil bagian dalam kemenangan 1-0 Atletico karena ia dinyatakan positif Covid-19 sekembalinya dari jeda internasional bersama rekan setim Uruguay Lucas Torreira.

Suarez mengisolasi diri di rumah, tetapi memposting foto tim yang merayakan kemenangan di ruang ganti setelah pertandingan di Instagram, termasuk tulisan "Tim hebat +3" seperti yang dibagikan oleh Diario Sport.



Striker Uruguay itu bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada musim panas 2014, dan mencetak 195 gol untuk klub Catalan itu dalam 283 pertandingan. Suarez memenangkan empat gelar La Liga dan Liga Champions, di antara banyak penghargaan lainnya, di Camp Nou. halaman 3 dari 3


Highlights Final IFL 2012 - Futsal Kota Bandung vs IPC Pelindo







Video Trending



Berita Terkait


1610550002077

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?