Pep Guardiola Tak Buru-buru Mainkan Sergio Aguero


  •    Rissalah Maulana
  •    23/11/20 - 19:00
  •    413

sergio aguero
sergio aguero (foto: mancity)

Pep Guardiola tak ingin kembali kehilangan pemainnya di skuat Manchester City akibat cedera. Untuk itu saat Aguero kembali sembuh di cederanya yang kedua, dia tak ingin tergesa menurunkannya.

Cedera hamstring bulan lalu saat melawan West Ham membuat Aguero yang baru saja pulih setelah absen lima bulan kembali masuk ke daftar operasi. Usai pulih, dia tak langsung dimainkan dan masuk ke dalam bench saat City ditaklukan Tottenham Hotspur Sabtu (21/11) lalu dengan skor 2-0.

“Saya tidak akan mengatakan kami tidak membutuhkan Sergio - kami membutuhkan dia. Tapi Sergio, pada usia 32, lima bulan cedera karena cedera yang sulit dan berbahaya, ”kata Guardiola dilansir Reuters. “Dia kembali selama 50-55 menit dan cedera lagi."

Pep mengaku masih berhati-hati memainkan Aguero untuk menghindari cedera yang berkepanjangan meski Manchester City saat ini sedang dalam masa sulit.

Baca Juga :


Selain berada di peringkat 13, City juga hanya mencetak 10 dari delapan pertandingan yang pernah dilalui di Liga Inggris. Di jumlah laga yang sama tahun lalu, mereka mencatatkan 27 gol.

“Saya ingin dia fit karena saya tahu apa yang telah dia lakukan di Liga Premier - dia penting bagi kami. Tapi kami harus berhati-hati dan memastikan dia tidak kembali dan cedera lagi."

Meski begitu Aguero berpeluang tampil di laga selanjunya pada lanjutan Liga Champions Eropa, Kamis (26/11) mendatang.

“Kami harus menunggu saat yang tepat untuk mengembalikannya. Mudah-mudahan, dia bisa kembali dan menjaga keteraturan bermain game. ” halaman 2 dari 2


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1611228602799

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?