Wah! Manchester City Ternyata Nyaris Mendapatkan Wonderkid Prancis Musim Panas Lalu


  •    Dwi Anggoro
  •    23/11/20 - 20:40
  •    1.343

Jules Kounde
Bolalob

Bek Sevilla Jules Kounde telah mengakui bahwa dia berbicara dengan Josep Guardiola tentang kemungkinan pindah ke Manchester City selama musim panas kemarin seperti diberitakan Diario AS.

City menawarkan Sevilla 55 juta euro untuk bek tengah berusia 22 tahun ini hanya untuk ditolak oleh klub Andalusia tersebut. Klausul pelepasan Kounde dikatakan bernilai 80 juta euro, dan kontraknya di Ramon Sanchez Pizjuan berlaku hingga musim panas 2024.

City pada akhirnya mengontrak bek tengah Portugal, Ruben Dias dari Benfica dengan bayaran yang mendekati apa yang mereka tawarkan kepada Sevilla untuk Kounde.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Ya, saya berbicara dengan Guardiola melalui telepon. Kami melakukannya dalam bahasa Spanyol. Itu pergi dan saya tertarik untuk pergi ke sana karena dia telah memberi saya jaminan bahwa saya akan bermain. Tapi, pada akhirnya itu tidak terjadi,” ungkap Kounde kepada Canal Football Club.

Dianggap sebagai bagian penting dari tim Prancis U21 dan Sevilla, Kounde telah berkembang menjadi bek yang bagus. Dewasa melebihi usianya, seorang perebut bola yang cerdas dan mampu maju bermain hingga sepertiga tengah, ia diberkati dengan keahlian yang tak ternilai bagi setiap pelatih di era modern saat ini.

Lahir di Paris dari orang tua keturunan Beninese, Kounde memulai karirnya melalui sistem yunior Bordeaux, melakukan debut seniornya untuk tim pertama mereka pada usia 19. Dia menandatangani kontrak dengan Sevilla dalam kesepakatan senilai 25 juta euro dan dua musim kemudian ia berhasil mengangkatnya yang pertama, trofi Liga Europa dengan klub Andalusia. halaman 3 dari 3


Highlights Final IFL 2012 - Futsal Kota Bandung vs IPC Pelindo







Video Trending



Berita Terkait


1610755202011

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?