Bermodal 16 Pemain Asli Akademi, Real Sociedad Berhasil Guncangkan La Liga Spanyol


  •    Dwi Anggoro
  •    23/11/20 - 18:30
  •    23.276

Real Sociedad
Real Sociedad

Real Sociedad berada di puncak La Liga Spanyol setelah mengumpulkan 23 poin dari sepuluh pertandingan diawal musim La Liga Spanyol musim ini.

Imanol Alguacil telah membangun tim tangguh di Anoeta dengan memecahkan rekor yang sebelumnya dibuat oleh klub seperti diberitakan Marca.

Kemenangan 1-0 mereka saat tandang di Cadiz adalah yang keenam berturut-turut, dan telah membawa mereka melewati awal terbaik kedua musim La Liga, 22 poin yang mereka raih pada 2002/03. Prestasi ini juga membawa mereka sejajar dengan 23 poin mereka yang diperoleh dalam kampanye peraih gelar mereka pada 1981/82.

Jika La Real mengalahkan Villarreal di San Sebastian, Minggu depan, itu akan memecahkan rekor tersebut. Mereka telah mencatat tujuh kemenangan, dua kali seri, dan satu kekalahan sejauh ini pada musim 2020/21, dan tampaknya berada dalam posisi yang positif dipuncak klasemen sementara.

Klub Basque itu, bagaimanapun masih memainkan dua pertandingan lebih banyak dari Atletico Madrid yang tertinggal tiga poin di urutan kedua.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Hebatnya, 16 pemain dari skuad tim utama mereka datang melalui akademi muda mereka. Tidak ada klub di liga yang memiliki lebih banyak yang berasal dari akademi mereka selain Sociedad. Bos Imanol Aguacil melatih tim yunior dengan gaya bermain konsisten di semua level. Contoh sempurna tentang cara menjalankan klub.

Awal La Real telah meningkat sejak laga pembukaan mereka ke 2002/03, ketika sebuah tim termasuk Xabi Alonso menjadi runner up di La Liga. Namun, menjelang pertandingan Minggu malam berikutnya dengan Villarreal, mereka harus melakukan perjalanan ke Belanda untuk menghadapi AZ Alkmaar di Liga Europa.

Mereka menghadapi kesulitan tiga minggu berikutnya, bermain dua kali seminggu setiap minggu, di Eropa pada tengah pekan dan di Spanyol pada akhir pekan. Akan sulit untuk mempertahankan performa ini, terutama mengingat ritme Kamis dan Minggu yang dituntut untuk bersaing di Liga Europa.

Akan tetapi, Real Sociedad telah melewat semua ekspektasi. Patut dinantikan sejauh mana performa mereka hingga akhir musim nanti. halaman 3 dari 3


Highlights Final IFL 2012 - Futsal Kota Bandung vs IPC Pelindo







Video Trending



Berita Terkait


1608618601746

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?